Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Senin 05-08-2024,20:05 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Film A Legend menjadi saksi kembalinya aktor legendaris, Jackie Chan ke dunia perfilman dengan gaya yang berbeda, dan beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 31 Juli lalu.

A Legend adalah film petualangan yang menceritakan tentang seorang profesor arkeologi yang mengikuti petunjuk dari mimpinya untuk menemukan sebuah artefak kuno di dalam kuil es. Film ini menyajikan kombinasi antara eksplorasi ilmiah dan elemen fantasi, dengan menampilkan keindahan alam yang ekstrem dan makhluk-makhluk misterius.

Menariknya, film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Siapakah mereka? Berikut daftar pemain film A Legend.

BACA JUGA:Film A Legend Dihujat Fans Gara-Gara AI, Begini Pembelaan Jackie Chan dan Sutradara

1. Jackie Chan


Daftar pemain film A Legend, Jackie Chan. --IMDb

Jackie Chan kembali berkecimpung di dunia perfilman. Kali ini, Chan mengambil peran utama sebagai Profesor Fang di film A Legend. Profesor Fang dikenal sebagai seorang arkeolog yang memimpin sebuah tim dalam penelitian artefak kuno. 

Salah satu artefak yang menarik perhatiannya adalah liontin berbandul giok. Giok ini memiliki kekuatan misterius yang membawanya ke dalam alam mimpi. Dalam mimpi tersebut, Profesor Fang menyaksikan dua ksatria gagah berani, Zhao Zhan dan Hua Jun, yang sedang berusaha menyelamatkan seorang putri. Mereka terlibat dalam pertempuran besar, di mana Zhao Zhan, yang dikenal sebagai petarung tangguh, menderita luka di dada sebelah kiri.

BACA JUGA:Jackie Chan Jadi Muda Berkat AI di Film A Legend, Tuai Hujatan di Tiongkok

2. Zhang Yixing (Lay EXO)


Daftar pemain film A Legend, Zhang Yixing (Lay EXO). --IMDb

Zhang Yixing atau yang lebih dikenal dengan Lay EXO kembali membintangi film. Aktor yang juga sekaligus member boygroup EXO itu berkesempatan untuk beradu akting dengan Jackie Chan.

Di film ini, Lay berperan sebagai salah satu anggota tim Profesor Fang, yang bernama Wang Jing. Ia dikenal karena kecerdasannya, meski sering kurang peka terhadap gerak-gerik atau kode dari lawan jenis. Ketelitiannya menjadikan Wang Jing sebagai tangan kanan terpercaya Profesor Fang.

Tak disangka, mimpi tentang dua ksatria yang menyelamatkan seorang putri bukan hanya dialami oleh Profesor Fang. Wang Jing juga mendapatkan "penglihatan" serupa, yang memotivasinya untuk mengungkap misteri di balik liontin giok tersebut.

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

Kategori :