MU Krisis Bek, Leny Yoro Menepi 3 Bulan, De Ligt Gimana?

Selasa 06-08-2024,16:09 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Joshua Zirkzee: Dipupuk Legenda Man City, Dipanen MU!

Badai Cedera MU Jelang Liga Dimulai


MANCHESTER United vs Sheffield United 4-2: brace Bruno Fernandes selamatkan Setan Merah. Foto: Rasmus Hojlund mencetak gol keempat MU.-Oli Scarff-AFP

MU sendiri dalam waktu dekat akan menghadapi laga penting di Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus 2024. 

Enam hari kemudian, mereka dijadwalkan melawan Fulham dalam laga pertama di Liga Inggris 2024/2025.

Absennya Leny Yoro tentu menimbulkan kerugian. Tapi, MU masih memiliki beberapa pemain andalan di posisi bek tengah, seperti Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof, yang siap menggantikan Leny Yoro. 

Selain Leny Yoro, penyerang MU, Rasmus Hojlund, juga mengalami cedera dalam pertandingan melawan Arsenal.

Namun, kondisinya tidak separah cedera yang dialami Leny Yoro. Sehingga Rasmus Hojlund bisa diharapkan segera kembali merumput.

BACA JUGA:Man United Diterpa Badai Cedera Sebelum Liga Inggris Dimulai: Dari Evans hingga Leny Yoro!

Meski tanpa kehadiran dua pemain itu, Manchester United tetap optimistis dalam menghadapi musim baru dengan mengandalkan pemain-pemain berpengalaman yang ada.

Situasi itu tentu menjadi ujian bagi pelatih Erik ten Hag dalam meramu strategi terbaik untuk mengawali musim dengan baik.

Manchunian (sebutan penggemar Manchester United) berharap melihat Leny Yoro segera pulih dan kembali bermain bersama Setan Merah. (*)

Kategori :