4 Tahun TREASURE: 4 Lagu Terbaik Treasure yang Harus Ada di Playlist-mu

Rabu 21-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:TREASURE Comeback Lewat Single King Kong, MV-nya Superkeren!

Musik King Kong memiliki beat yang kuat dan ritme yang dinamis, menunjukkan energi yang luar biasa. Lagu ini membuat pendengar merasa terpacu dengan melalui penggunaan drum dan bass yang kuat.

King Kong juga menggabungkan genre pop yang dinamis dengan energi dari dance krump. Ritme musiknya yang kuat dan berulang serta tempo yang cepat menciptakan atmosfer yang sangat energik dan mampu membangkitkan semangat pendengar. 

Kombinasi unik ini menjadikan King Kong sebagai lagu yang cocok untuk menemani aktivitas fisik atau saat membutuhkan suntikan semangat. Juga asyik banget buat menemani nugas.

BACA JUGA:Happy Jaehyuk Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier Jaehyuk TREASURE yang Berulang Tahun ke-23

2. DARARI


DARARI, B-side Viral Milik TREASURE--YouTube YG TREASURE

Lagu kedua yang wajib ada di playlist-mu adalah DARARI. Lagu ini berasal dari album The Second Step: Chapter Two yang rilis pada 2022 silam.

Lagu ini merupakan salah satu B-side TREASURE yang viral di platform TikTok. DARARI menjadi sangat populer berkat adanya dance challenge yang mengundang banyak orang ikut menari mengikuti irama lagunya.

DARARI memiliki lirik yang catchy dan melodi yang sangat ramah di telinga, sehingga mudah diingat dan dinikmati. Lagu ini bercerita tentang cinta dan kehangatan yang diberikan oleh orang yang dicintai.

BACA JUGA:Pecah! TREASURE Geber Konser Relay Tour Reboot di Jakarta, TEUME Digombali Begini

Liriknya menggambarkan perasaan berbunga-bunga saat melihat sang kekasih dan mengungkapkan rasa cinta yang dalam. Selain itu, liriknya juga menyebutkan bahwa sang kekasih adalah inspirasi dan penyemangat.

Bahkan dalam salah satu lariknya, TREASURE berkata, "Nega myujeunikka jal deureobwa Play it." Menunjukkan bahwa orang yang dimaksud dalam lagu ini menjadi sumber motivasi dalam menulis lagu.

Lagu itu ditulis oleh mantan personel TREASURE, Bang Yedam. DARARI direkomendasikan untuk kamu yang sedang kasmaran atau ingin merasakan nuansa cinta. Melodi yang manis dan lirik yang romantis pasti akan membuat hati kamu berbunga-bunga.

BACA JUGA:Eksplosif! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu King Kong Milik TREASURE Tentang Cinta yang Berapi-api

BACA JUGA:Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

Kategori :