Persebaya Siap Tempur Lawan PSS, Paul Munster Yakin Raih Poin Penuh!

Sabtu 10-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Taufiqur Rahman

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menghadapi PSS Sleman di laga perdana Liga 1 Musim 2024/2025.

Bajol Ijo (sebutan Persebaya) menyatakan siap tempur menghadapi Super Elja (sebutan PSS Sleman). 

Pelatih kepala Persebaya, Paul Munster, menunjukkan rasa optimistisnya bisa meraih poin penuh dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu, 11 Agustus 2024. 

"Persiapan kami sudah sangat baik. Kami sudah menjalani persiapan selama 2-3 bulan terakhir. Semua pemain dalam kondisi siap tempur," tegas Paul Munster dalam sesi konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu, 10 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Paul Munster: Fokus Persebaya Adalah Liga, Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

Paul Munster Waspadai PSS Sleman 


Paul Munster berharap Bonek terus mendukung Persebaya saat latihan di hari ulang tahun tim yang ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster mengakui bahwa pertandingan melawan PSS Sleman tidak akan mudah. Namun, ia yakin dengan kualitas skuad yang dimilikinya.

"Pertandingan pertama selalu tidak mudah. PSS juga adalah tim yang bagus. Mereka punya pelatih baru dan beberapa pemain baru," sambung pelatih asal Irlandia Utara itu. 

Lebih lanjut, Munster juga mengungkapkan bahwa timnya sudah melakoni persiapan serius jelang laga perdana Liga 1 2024/2025. 

"Kami sudah siap untuk laga besok. Kami sudah melewati persiapan 2-3 bulan terakhir. Kami sudah menjalani pemusatan latihan dan uji coba," sambung Paul Munster soal kesiapan anak asuhnya. 

BACA JUGA:Persebaya Bersiap Hadapi PSS Sleman Di Laga Pembuka Liga 1 Besok: Menanti Performa Pemain Rekrutan Baru

Uji Coba Tak Bisa Jadi Patokan


Selebrasi pemain Persebaya setelah gol kedua yang dicetak Bruno Moreira di laga melawan Persik Kediri, 4 Agustus 2024.-Boy Slamet/Harian Disway-

Persebaya memiliki tren apik saat melangsungkan uji coba pra musim. Di laga uji coba terakhir saja, Persebaya bisa menumbangkan tamunya, Persik Kediri 2-0 di Team Launching Game, 4 Agustus 2024. 

Kategori :