Jelang Lawan PSS Sleman, Bruno Moreira Ajak Bonek Penuhi GBT: Kami Butuh Kalian!

Sabtu 10-08-2024,15:17 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Heti Palestina Yunani

Menurutnya, dukungan langsung dari para pendukung akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk tampil maksimal.

"Saya berharap Bonek dapat memenuhi stadion. Dukungan mereka akan menambah semangat kami," tegas pemain yang baru berganti nomor itu.

BACA JUGA:Paul Munster: Fokus Persebaya Adalah Liga, Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu, 11 Agustus 2024.

Laga pembuka Liga 1 2024/2025 itu dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di awal musim.

BACA JUGA:Profil Kapten Baru Persebaya, Bruno Moreira: Si Anak Baik Pimpin Bajol Ijo!

Persebaya Menargetkan Kemenangan pada Laga Perdana


Aksi Malik Risaldi saat Anniversary Game Persebaya melawan Persibo Bojonegoro, 29 Juni 2024-Instagram @officialpersebaya -

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari Bonek dan Bonita, Persebaya tentu menargetkan kemenangan pada pertandingan perdana Liga 1 2024/2025.

Tiga poin penuh diharapkan dapat menjadi modal yang baik bagi Bajok Ijo untuk memulai kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia. 

"Persiapan kami sudah matang. Kami sudah mempersiapkan tim sejak 2-3 bulan lalu. Kami sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Paul Munster. 

Kemenangan di laga perdana juga akan menjadi bukti bahwa Persebaya Surabaya serius dalam berkompetisi di musim baru ini. (*)

Kategori :