Jelang Lawan PSS Sleman, Bruno Moreira Ajak Bonek Penuhi GBT: Kami Butuh Kalian!

Sabtu 10-08-2024,15:17 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Heti Palestina Yunani

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kapten baru Persebaya, Bruno Moreira, mengajak Bonek dan Bonita untuk mendukung langsung Bajol Ijo (sebutan Persebaya) di laga perdana Liga 1 2024/2025.

Persebaya akan melawan PSS Sleman di Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB. Laga tersebut menjadi penanda awal perjuangan pasuka Paul Munster di musim baru.

Bruno Moreira menunjukkan rasa optimisnya untuk melawan PSS Sleman besok. Penyerang asal Brasil itu menyatakan bahwa persiapan tim sudah sangat matang dan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur.

BACA JUGA:Persebaya Bersiap Hadapi PSS Sleman Di Laga Pembuka Liga 1 Besok: Menanti Performa Pemain Rekrutan Baru

Bruno Moreira Berharap Kehadiran Bonek 


Bruno Moreira merayakan gol kedua Persebaya saat melakoni Team Launching Match lawan Persik Kediri--

"Persiapan pemain sudah sangat bagus. Kami sudah siap menghadapi PSS pada laga besok," ujar Bruno Moreira saat sesi konferensi pers pra pertandingan, 10 Agustus 2024.

"Saya berharap Bonek dan Bonita dapat memenuhi stadion. Dukungan mereka akan menambah semangat kami," lannjut pemain kelahiran Cajamar, Brasil itu.

Sentimen positif juga dirasakan oleh seluruh skuad Persebaya. Setelah menjalani serangkaian latihan intensif, para pemain merasa siap untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

Bruno Moreira dan rekan-rekannya pun bertekad untuk meraih kemenangan pada laga perdana itu untuk membahagiakan Bonek yang hadir.

BACA JUGA:Tayangan Live Persebaya vs Persik Raih Rating Tinggi, Terbukti Bonek Ada di Mana-Mana!

BACA JUGA:Jelang Lawan Persebaya di Liga 1 2024/2025, Pelatih PSS Sleman Waspadai Tiga Pemain Ini

Bonek Diharapkan Hadir Memenuhi Stadion


Koerografi Bonek Tribun Kidul menyambut kedatangan Slemania di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 3 Maret 2024 -Sahirol Layeli - Harian Disway -

Dalam kesempatan yang sama, Bruno Moreira juga mengajak seluruh Bonek untuk hadir langsung di stadion dan memberikan dukungan penuh saat Bajol Ijo menghadapi PSS Sleman.

Kategori :