Jelang Lawan Persebaya di Liga 1 2024/2025, Pelatih PSS Sleman Waspadai Tiga Pemain Ini

Jelang Lawan Persebaya di Liga 1 2024/2025, Pelatih PSS Sleman Waspadai Tiga Pemain Ini

Pelatih baru PSS Sleman, Wagner Lopes, saat memimpin sesi latihan tim PSS Sleman-Instagram @psssleman-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Liga 1 2024/2025 sudah dimulai. Pada pekan perdana kompetisi tertinggi Indonesia ini, PSS Sleman akan bertamu ke markas Persebaya SURABAYA pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Laga tersebut akan digeber di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. PSS Sleman, yang datang dengan ambisi besar, harus siap menghadapi gempuran tim tuan rumah, Persebaya Surabaya.

Keduanya musim lalu menunjukkan performa yang buruk. Baik Persebaya dan PSS Sleman berada di papan tengah klasemen Liga 1 2023/2024. Bahkan, keduanya sempat terancam degradasi. Beruntung, mereka bisa survive dan bertahan di Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Persebaya Bersiap Hadapi PSS Sleman Di Laga Pembuka Liga 1 Besok: Menanti Performa Pemain Rekrutan Baru

Tiga Pemain Persebaya yang Diwaspadai Wagner Lopes


Selebrasi pemain Persebaya setelah gol kedua yang dicetak Bruno Moreira di laga melawan Persik Kediri, 4 Agustus 2024.-Boy Slamet/Harian Disway-

Kini mereka sudah berbenah. PSS Sleman dan Persebaya sama-sama memperbaiki skuad mereka. Wajah-wajah baru pun berdatangan di skuad Bajol Ijo (sebutan Persebaya) dan Super Elja (sebutan PSS Sleman).

Salah seorang pemain yang menjadi sorotan di laga esok adalah trio pemain kunci Persebaya, yakni Bruno Moreira, Flavio Silva, dan Mohamed Rashid.

Mereka digadang-gadang  akan menjadi otak serangan Bajol Ijo di laga besok. Ketiganya, bisa saja membuat jantung pertahanan PSS Sleman kerepotan.

BACA JUGA:Profil Kapten Baru Persebaya, Bruno Moreira: Si Anak Baik Pimpin Bajol Ijo!

BACA JUGA:Tayangan Live Persebaya vs Persik Raih Rating Tinggi, Terbukti Bonek Ada di Mana-Mana!

"Ada Flavio, Bruno, dan Rashid untuk membagi bola. Itu akan jadi permainan yang baik," ucap pelatih PSS Sleman Wagner Lopes saat sesi jumpa pers, Sabtu, 10 Agustus 2024. "Itu yang harus kami waspadai dari Persebaya agar kami bisa mengatasi pertandingan besok," lanjutnya.

PSS Sleman Bidik Kemenangan di GBT


PSS Sleman Resmi Perkenalkan 8 Pemain Asing Teranyar, Cek Daftarnya-@pssleman-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: