NIKI Kembali Bawa Album ke-3 Buzz, yang Mana Lagu Favoritmu?

Sabtu 10-08-2024,17:43 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - NIKI kembali memanjakan penggemar dengan merilis album studio berisi 13 lagu. Album yang diberi nama Buzz ini segera menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Gadis yang lahir di Jakarta tersebut sebelumnya telah merilis beberapa lagu yang menjadi hit di berbagai negara. Beberapa lagu yang mungkin kalian ketahui ada Lowkey, High School in Jakarta, dan Every Summertime

Lagu-lagunya yang lain juga menjadi tren di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Album Buzz ini ditulis oleh NIKI berdasarkan pengalamnnya dalam mencari jati diri dan perjalanan musiknya.

BACA JUGA: Taylor Swift kembali Borong Nominasi di MTV Video Music Award 2024 

Dia banyak menyalurkan ide-idenya dalam lirik dengan kiasan dan perumpamaan. Uniknya, NIKI menjelaskan tiap lagunya dengan zodiak yang kian populer di kalangan Gen Z. Terdapat 12 zodiak yang sesuai untuk mendeskripsikan tiap lagunya.

Aquarius sendiri mendapatkan dua lagu yakni Take Care dan Heirloom Pain. Mengikuti perilisan albumnya, musik video untuk track utama Buzz juga dirilis di kanal YouTube. Musik video dengan tema lebah tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar.

NIKI dengan kostum pemulung sampah nampak tengah melakukan tugasnya. Tak lama seorang pria dengan mobil biru lewat dan memberinya lebih banyak sampah. Momen sepersekian detik itu menjadi momen yang berjalan lambat.

BACA JUGA: Salma Salsabil Rilis Single Affa Iyah Kolaborasi dengan Basboi, Ini Liriknya

Dalam musik video ini, NIKI memberikan gambaran bagaimana perasaan jatuh cinta yang terkadang terasa sangat lambat namun juga cepat. Seperti gambar yang tidak bergerak sepersekian detik dalam liriknya.

Dengan bumbu komedi di tiap adegannya, musik video NIKI menjadi pelengkap yang sesuai untuk lagu Buzz. Sebelum merilis albumnya secara resmi, NIKI lebih dahulu memperkenalkan Blue Moon, Tsunami, dan Too Much of A Good Thing kepada para penggemar.

Ketiga lagu ini merupakan bagian dari album Buzz. Selain merilis musik video, pelantun Anaheim itu juga mengumumkan Buzz World Tour 2024-2025 yang akan dilaksanakan mulai 5 September dengan Toronto sebagai kota pertama.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

Indonesia tentu saja masuk ke dalam daftar kota yang akan didatangi oleh NIKI. Konser di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari yakni pada 14 dan 15 Februari 2025.

Lagu dari album Buzz sudah bisa didengarkan di plaform streaming musik. Berikut list track yang dirilis.

  1. Buzz
  2. Too Much of A Good Things
  3. Collosal Loss
  4. Focus
  5. Did You Like Her in The Morning
  6. Take Care
  7. Magnets
  8. Tsunami
  9. Blue Moon
  10. Strong Girl
  11. Paths
  12. Heirloom Pain
  13. Nothing Can

BACA JUGA: Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk

Kategori :