Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk

Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk

BigHit Siap Lakukan Investigasi Lanjut Terkait Kasus DUI Suga BTS--Twitter bts_bighit

HARIAN DISWAY - Kasus DUI (driving under influence) yang dialami Suga BTS ternyata belum selesai. BigHit Music, agensi BTS, menyatakan bahwa rapper 31 tahun itu masih menghadapi investigasi tambahan.

Sebagaimana diberitakan, Suga BTS diperiksa polisi karena ketahuan menyetir sambil mabuk. Ia pulang dari minum di sebuah bar di dekat rumahnya. Lalu pulang naik skuter listrik.

Ia terjatuh ketika mencoba memarkir skuter listrik itu di depan rumahnya. Kebetulan, ada polisi di sekitar situ, dan langsung meminta Suga tes kadar alkohol. Ia kemudian didenda dan SIM skuternya dicabut.

BACA JUGA:Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

BigHit langsung merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Agensi yang menaungi BTS dan TXT itu meminta maaf. Beberapa saat kemudian, Suga juga meminta maaf sendiri via Weverse.


SUGA BTS diperiksa akibat naik skuter sambil mabuk, gercep minta maaf.-Bighit Music -

ARMY (sebutan fans BTS) mengira masalah itu sudah selesai. Ternyata belum. Pada Kamis dini hari waktu setempat, agensi tersebut merilis pernyataan susulan. Mereka meminta maaf atas kesalahan keterangan yang menyebabkan misinformasi.

Ada dua poin pernyataan BigHit. Yang pertama adalah soal terminologi kickboard (skuter papan) yang digunakan dalam pernyataan pers sebelumnya. BigHit mengartikan skuter elektrik sebagai kickboard alias skuter papan.

BACA JUGA:Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

BACA JUGA:Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Padahal, pada malam sebelumnya, JTBC mengklaim mendapatkan rekaman CCTV ketika Suga menaiki skuter tersebut. Skuter itu ternyata berupa kendaraan elektrik yang lengkap dengan seat alias tempat duduk. Bentuknya seperti motor.

Dan (dalam rekaman CCTV yang diklaim sebagai Suga itu) lajunya cukup kencang. BigHit meminta maaf karena sebelumnya menyebut skuter itu sebagai kickboard. Seolah mengecilkan tingkat bahayanya.


SUGA BTS siap hadapi investigasi lanjutan kasus naik skuter saat mabuk. Foto: rekaman CCTV yang diklaim menangkap aksi Suga naik skuter listrik pada 6 Agustus 2024.-JTBC-

"Agensi kami menilai kendaraan yang digunakan oleh artis kami sebagai kickboard. Dalam verifikasi lebih lanjut, kami menyadari bahwa klasifikasi kendaraan tersebut bervariasi, tergantung pada spesifikasi produk. Sehingga cakupan pertanggungjawaban atas kecelakaan juga dapat bervariasi," kata BigHit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music