Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

SUGA BTS diperiksa akibat naik skuter sambil mabuk, gercep minta maaf.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Tidak pernah nongol selama menjalani wajib militer, Suga BTS sukses bikin seluruh fans khawatir. Ia dikabarkan mengalami "kecelakaan" saat mengemudi sambil mabuk.

Ia sampai diperiksa polisi dan SIM-nya dicabut gara-gara kejadian itu. Wah, separah apa kejadiannya? Apakah Suga terluka?

Ternyata, Suga memang habis makan malam dan minum alkohol di sebuah resto di dekat rumahnya. Namun, ia tidak mengendarai mobil. Melainkan sebuah skuter listrik.

BACA JUGA:Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

Konyolnya lagi, ia terjatuh saat memarkir skuter itu di depan rumahnya. Kok ya kebetulan, peristiwa itu kepergok oleh polisi yang sedang berjaga di aera tersebut. Suga diperiksa. Dan diketahui bahwa ia baru saja mengonsumsi alkohol di atas batas yang seharusnya.


SUGA BTS diperiksa akibat naik skuter sambil mabuk, gercep minta maaf. Foto :Suga bersama Jungkook dalam acara bincang-bincang Suchwita. Ia memiliki toleransi alkohol tinggi. -Bighit Music -BangtanTV

Kerennya, BigHit Music dan Suga BTS langsung memberikan klarifikasi. Bukan menyangkal atau meminta permakluman. Mereka kompak meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan rapper BTS berusia 31 tahun tersebut.

"Halo, ini Suga," ia menyapa di Weverse. "Dengan berat hati aku meminta maaf telah mengecewakan kalian," tulisnya.

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

BACA JUGA:Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Suga lantas menceritakan kronologi "kecelakaan" yang sempat membuat ARMY (sebutan fans BTS) kalang kabut itu. Menurutnya, pada Selasa, 6 Agustus 2024, ia pergi makan malam. Kemudian pulang naik skuter listrik.

Ia tidak tahu bahwa orang mabuk dilarang mengendarai skuter listrik. Ia hanya berpikir, enggak apa-apa pulang naik skuter, karena toh dekat dengan rumah. Ia hanya berkendara sekitar 500 meter.

"Saat memarkir skuter itu di depan pintu rumah, aku terjatuh sendiri. Kebetulan ada polisi di sekitar situ, jadi aku diberi alat tes alkohol. Jadi aku didenda dan SIM-ku (untuk mengendarai skuter) dicabut," Suga menuturkan.

BACA JUGA:Suga BTS Masuk Kamp Latihan Militer Diantar Jin, Reaksi ARMY: Minimal Nongol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts