Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

SUGA BTS diperiksa akibat naik skuter sambil mabuk, gercep minta maaf.-Bighit Music -

"Tidak ada orang atau properti yang rusak dalam kejadian itu. Tapi aku ingin menunduk dan meminta maaf kepada semuanya. Karena tindakanku ini sangat tidak bertanggung jawab," papar pelantun D-Day dan Life Goes On tersebut.

"Aku meminta maaf kepada semua yang telah terluka oleh tindakan cerobohku, dan aku akan semakin berhati-hati dalam bertinda. Sehingga hal ini tidak terulang di masa depan," tulis Suga BTS.


SUGA BTS diperiksa akibat naik skuter sambil mabuk, gercep minta maaf. Ini permintaan maafnya di Weverse.-Weverse-

BigHit menceritakan kronologi yang kurang lebih sama. Hanya saja, mereka menambahkan bahwa Suga akan menghadapi sanksi di tempat kerja. Ia memang menjalani wamil sebagai petugas pelayanan publik.

BACA JUGA:Savage! Ini 7 Lagu Suga BTS yang Liriknya Paling Meaningful

BACA JUGA:Happy Yoongi Day! 31 Fakta Tentang Suga BTS yang Berulang Tahun ke-31

"Sebagai petugas publik, ia harus mendapatkan sanksi indisipliner dari instansi terkait," jelas BigHit. "Kami meminta maaf atas kekecewaan kalian yang diakibatkan oleh perlakuan artis kami yang tidak pantas," lanjut agensi tersebut.

Alih-alih kecewa, sebagian besar ARMY malah menganggap kejadian itu lucu. Selama ini, Suga adalah member BTS yang paling pelit kabar. Ia sangat menjaga diri untuk tidak menampakkan diri di publik selama wamil.

Jangankan terlihat di acara publik. Untuk sekadar update di media sosial saja tidak pernah. Padahal, petugas pelayanan publik tidak ada larangan untuk menulis di media sosial. Bahkan rekan-rekannya yang menjadi tentara aktif masih sering menyapa fans.

BACA JUGA:7 Lagu Terbaik yang Diproduseri Suga BTS, Ada Eight-nya IU sampai That That

Hampir setahun Suga tidak nongol di Instagram maupun Weverse. Eh, ternnyata, ia terpaksa angkat bicara gara-gara jatuh saat naik skuter listrik.

ARMY juga tidak menganggap tindakan Suga patut dicerca begitu rupa. Sebab, rapper bernama asli Min Yoongi itu jatuh di depan rumahnya sendiri. Tidak membahayakan orang lain. Kendaraannya pun tergolong low impact. Ia juga memakai helm saat mengendarai skuter.

Bagaimana, ARMY? Kangennya pada Suga sudah terobati? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts