Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

JIN bebas wamil disambut member BTS, RM main saksofon, Suga konsisten hgumpet-Dispatch-

HARIAN DISWAY - Kim Seok Jin alias Jin BTS resmi bebas tugas dari wajib militer pada 12 Juni 2024.

Ia keluar dari markas kamp pelatihan Divisi 5 Infanteri Ankatan Darat di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi sekitar pukul 9 waktu setempat. Atau pukul 7 pagi WIB.

Seperti biasa, pelepasannya berlangsung sederhana. Ia mendengarkan pembacaan surat keputusan dari komandan. Lalu ada acara perpisahan kecil-kecilan. Dari luar gerbang, Jin terlihat memeluk satu-satu teman seangkatannya. Juga para komandannya.

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

Pelukan itu lama dan hangat. Memperlihatkan bahwa baik Jin maupun teman-temannya tak ingin pergi. Mereka telah menghabiskan 18 bulan bersama-sama. Dan mengalami berbagai macam hal bersama.


JIN bebas wamil disambut member BTS, RM main saksofon, Suga konsisten ngumpet. Foto: Jin memeluk para koleganya sebelum keluar markas.-Dispatch-

Hingga akhirnya, Jin keluar dari gerbang markas. Ia sempat berpose hormat ke arah para wartawan yang sudah menunggu sejak subuh.

Seorang staf BigHit Music, agensi BTS, memberikan buket bunga putih kepadanya. Lalu menuntunnya ke van hitam milik agensi yang sudah lama stand by di tepi jalan.

BACA JUGA:Bikin Mewek! Seluruh Member BTS Bakal Cuti Demi Menyambut Jin Bebas Wamil 12 Juni 2024

BACA JUGA:Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

Ketika Jin berjalan, tiba-tiba terdengar alunan saksofon. Musiknya menyanyikan ref lagu Dynamite milik BTS. Seorang pria dengan polo shirt putih dan beanie hat hijau muncul. Jin memberinya pelukan hangat juga. Itu J-Hope!

Ternyata, si peniup saksofon adalah RM, leader BTS sendiri. Ia juga mengenakan pakaian sipil. V BTS menyusul memeluk kakak-kakaknya. Kemudian, dari jauh, datanglah Jin dan Jungkook mengenakan seragam dinas.


JIN bebas wamil disambut member BTS. Ia memeluk V disaksikan RM dan J-Hope.-Dispatch-

Mereka semua berpelukan di tepi jalan. Jin mencium adiknya satu persatu. Lalu melambaikan tangan ke kamera. Berpamitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: