Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

JIN bebas wamil disambut member BTS, RM main saksofon, Suga konsisten hgumpet-Dispatch-

Di tengah keriuhan yang riang itu, Suga BTS masih tetap tidak terlihat. Kabarnya, ia sudah mengajukan cuti dari tugasnya sebagai agen layanan publik. Ia ikut menjemput Jin. Tapi tidak keluar dari mobil.

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

Sambutan BTS benar-benar mengejutkan bagi media maupun fans. Sebab, beberapa hari sebelumnya, BigHit secara spesifik menjelaskan bahwa RM dkk berencana menjemput Jin di depan markas. Tapi tidak jadi. Karena takut menimbulkan kemacetan.

Namun, rupanya hal itu hanya trik untuk mencegah fans datang ke markas. Sebab, buktinya, semua member BTS yang sedang menjalani wamil itu datang menyambut sang matthyung (member tertua).


JIN bebas wamil disambut member BTS. Tampak RM, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook menjemputnya.-Dispatch-

Setelah menjemput Jin dari markas, RM, Suga, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan V, bakal makan siang bersama. Mereka berkumpul, tepat sehari sebelum BTS merayakan debut anniversary ke-11. Grup yang berdiri pada 2013 itu merayakan ulang tahun pada 13 Juni 2024.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Tentunya, kepulangan Jin dan bersatunya tujuh member BTS menjadi kado terindah buat ARMY, sebutan fandom BTS.

Sebagaimana diberitakan, Jin menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib milter. Ia berangkat pada Desember 2022. Beberapa hari setelah berulang tahun ke-30.

Bergabung di Divisi 5 Infanteri, ia langsung menjadi prajurit berprestasi. Kenaikan pangkatnya dari prajurit ke kopral cepat sekali. Demikian juga dari kopral ke sersan. Ia mendapatkan promosi tiap 6 bulan.

Bahkan meski sering mengalah pada adik-adiknya, Kim Seok Jin sejatinya memiliki fisik yang prima dan kecerdasan di atas rata-rata. Alhasil, ia ditunjuk dipromosikan sebagai asisten pelatih rekrutmen.


JIN bebas wamil disambut member BTS, RM main saksofon, Suga konsisten ngumpet.-Newseen-

BACA JUGA:31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

BACA JUGA:Happy Jin Day! Jin BTS Ulang Tahun ke-31, Intip Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Selama wamil pula, ia paling rajin menyapa ARMY lewat video-video pendek di Weverse. Sebelum berangkat, ia sudah merekam 18 pesan untuk dirilis setiap bulan, disesuaikan dengan musimnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: