Seungri Bantah Datang ke Burning Sun Surabaya, Bakal Tuntut Promotor

Minggu 11-08-2024,16:27 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

"Saya sama sekali tidak berniat melakukan bisnis apa pun yang berhubungan dengan kelab. Baik saat ini atau di masa mendatang. Aku harus bertanggung jawab atas masalah tersebut dan mengatasinya," katanya.


BURNING Sun Surabaya diduga undang Seungri Eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Foto: Poster Burning Sun yang diunggah TSV Management.-TSV Management-

"Artikel yang tidak sesuai fakta keluar begitu saja, dan setiap negara mengonsumsi dan memanfaatkan aku sesuka hati. Jadi kupikir akan lebih baik untuk mengungkapkan kondisiku berdasarkan fakta yang ada pada saat ini," paparnya.

Seungri menambahkan, ia akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang menggunakan fotonya dalam media promosi apa pun tanpa izin.

BACA JUGA:Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Seperti diketahui secara luas, Seungri divonis bersalah dalam kasus Burning Sun. Itu adalah nama kelab malam elite miliknya di kawasan Gangnam. Dan telah menjadi TKP atas penyalahgunaan narkoba, pelecehan seksual, dan penyebaran konten pornografi tanpa konsen.

Ia pun menghabiskan waktu 18 bulan di penjara. Setelah bebas, kabarnya, ia tidak kapok. Bahkan ia berencana membuat kelab yang sama di Hongkong dan Kamboja. Hal itulah yang berusaha ia sangkal.

Seungri juga menceritakan kehidupannya setelah keluar dari penjara yang mengurungnya selama 18 bulan. Ia mengaku menjalani kehidupannya sebagai orang biasa dan menghabiskan waktu dengan keluarganya. Bukannya berurusan dengan bisnis kelab.

BACA JUGA:Mengenang Mendiang Goo Hara, Idol yang Berperan Ungkap Kasus Burning Sun

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Burning Sun, Skandal Parah Dunia K-Pop yang Libatkan Seungri BIGBANG

"Aku memang sering bepergian ke luar negeri dari dulu. Dan sekarang pun masih begitu. Tapi tidak benar bahwa aku sedang bersiap-siap untuk memulai bisnis lagi atau semacamnya," tutur Seungri.

"Saya menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja," tambah pria berusia 33 tahun itu.

Jadi, sekarang sudah jelas kan masalahnya, Seungri tidak ikut andil dalam masalah Burning Sun Surabaya. Lalu bagaimana dengan nasib promotor selanjutnya? Tunggu klarifikasi dari mereka. (*)

*) Peserta magang Disway Internship Program (DIP) batch 8 di Harian Disway

Kategori :