Persebaya Fokus Lawan Malut United, Paul Munster: Tak Ada Istrirahat!

Selasa 13-08-2024,11:09 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya langsung tancap gas menatap laga kontra Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Skuad asuhan Paul Munster itu langsung berlatih, setelah melawan PSS Sleman pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Bajol Ijo (sebutan Perseabaya) akan segera melanjutkan perjalanan ke markas Malut United pada Jumat, 16 Agustus 2024. Malut United adalah tim promosi yang tampil mengesankan di pekan pertama Liga 1 2024/2025. 

BACA JUGA: Paul Munster Puji Wonderkid Persebaya: Alfan Suaib Tetap Membumi!

Paul Munster Enggan Remehkan Malut United


Suasana latihan Persebaya pasca kemeanangan atas PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2024/2025, 12 Agustus 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Persebaya akan menjadi lawan yang harus diwaspadai. Sebab, di pekan pembuka Liga 1, Malut United menunjukkan performa mengesankan dengan meraih hasil imbang 1-1 melawan Madura United.

Hal itu menjadi catatan positif bagi tim besutan Imran Nahumarury, terutama karena mereka berhasil meraih hasil tersebut di kandang lawan.

Sebaliknya, dua tim promosi lainnya, PSBS Biak dan Semen Padang, kalah dengan defisit yang cukup signifikan.

Malut United memilih Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno sebagai kandangnya. Tim berjuluk Laskar Kie Raha itu memiliki sejumlah pemain yang patut diperhatikan.

BACA JUGA:Persebaya Tundukkan PSS Sleman 1-0, Paul Munster: Semoga Konsisten!

Salah satu yang menonjol adalah Sayuri bersaudara, yang tentunya bakal menjadi ancaman serius bagi pertahanan Persebaya. Paul Munster sadar betul betapa kuatnya lawan mereka.

"Kami tahu Malut adalah tim yang tangguh. Kami sudah mempersiapkan diri dengan serius untuk menghadapi mereka," ujar Paul Munster setelah sesi latihan tim, 12 Agustus 2024. 

Recovery Setelah Laga Kontra PSS Sleman


Alfan Suaib (kiri) mendapat kepercayaan menjadi starter di laga Persebaya vs PSS Sleman, 11 Agustus 2024 -Boy Slamet-Harian Disway

Kategori :