Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses

Selasa 13-08-2024,21:38 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Liriknya bercerita tentang kenangan yang telah berlalu dan perasaan rindu yang kuat. Emosi kesedihan lebih terasa dalam lagu tersebut. 

Transisi dari Dandelion ke Roses terjadi melalui perubahan beat lagu dan adegan Jaehyun yang tenggelam dalam kolam gelap, kemudian tersadar di sebuah ruangan dengan suasana suram. 

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

Lirik Roses mencerminkan kehilangan yang amat sangat terhadap sosok yang dicintai. 

Dalam video musik Roses, suasana apartemen atau rumah sebagai latar adegan sangat berbeda dengan visual dalam video musik Dandelion. Menunjukkan tentang bagaimana kenangan indah perlahan-lahan menghilang. 


Jelang Debut Solo, Jaehyun Gabungkan Dua Konsep Kontras dalam Pre-Release Dandelion & Roses. Jaehyun dalam video musik 'Dandelion & Roses '--Youtube NCT

Adegan bunga dandelion yang terbakar dan berubah menjadi mawar menggambarkan bagaimana kenangan indah berubah menjadi luka. Keseluruhan video musik ditutup dengan Jaehyun yang kembali menjatuhkan diri ke dalam kolam air.

BACA JUGA:Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Sementara itu, album debut solo pertama Jaehyun yang berjudul J, akan dijadwalkan rilis pada 26 Agustus 2024, pukul 16.00 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

 

*) Peserta magang Harian Disway, mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :