Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!

Rabu 14-08-2024,10:37 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Sebaliknya, suasana ruang ganti Madrid sangat harmonis, di mana setiap pemain tahu perannya dan bekerja bersama untuk tujuan tim.

"Kylian baru datang pada 7 Agustus, jadi kami memang belum punya banyak waktu untuk bekerja sama, tetapi dia sudah beradaptasi dengan sangat baik," papar Carlo Ancelotti dikutip dari Football Italia

"Saya melihat dia dalam kondisi yang bagus dan bisa saja bermain sejak awal pertandingan besok," sambung eks juru taktik AC Milan itu. 

BACA JUGA:Real Madrid Sikat Chelsea 2-1, Modal Apik Los Blancos Jelang UEFA Supercup

Atalanta Tanpa Gianluca Scamacca


Gianluca Scamacca, pemain Atalanta yang mencetak gol di semifinal leg pertama Europa League.--Instagram @atalantabc

Di sisi lain, Atalanta, yang merupakan juara Liga Europa, tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Real Madrid.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini harus kehilangan beberapa pemain kunci mereka, termasuk Gianluca Scamacca. Penyerang andalan La Dea (sebutan Atalanta) itu mengalami cedera lutut saat pertandingan pramusim melawan Parma.

Gianluca Scamacca diperkirakan akan absen selama sekitar enam bulan. Meski begitu, Carlo Ancelotti tetap memandang Atalanta sebagai lawan yang tangguh.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick Happy, Carlo Ancelotti Tak Peduli

"Atalanta adalah tim yang layak berada di sini berkat kerja keras mereka. Gian Piero Gasperini adalah teman baik saya dan dia adalah pelatih yang sangat taktis," terang Carlo Ancelotti tentang Atalanta. 

"Saya tahu mereka kehilangan beberapa pemain, tetapi saya yakin pertandingan nanti akan tetap sulit dan menarik," tambah Ancelotti.

Berangkat dari hal itu pertandingan Piala Super UEFA 2024 diprediksi akan menjadi laga yang sangat menarik. Bagi Real Madrid, iru adalah kesempatan untuk meraih trofi pertama mereka di musim baru. 

Sementara bagi Atalanta, laga dini hari nanti adalah momen untuk menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing di level tertinggi melawan tim sebesar Real Madrid. Siapakah pemenangnya? (*)

Kategori :