Live Streaming Malut United vs Persebaya: Bajol Ijo Bidik Kemenangan Kedua

Jumat 16-08-2024,12:28 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Kasim Botan: Permata Persebaya yang Serbabisa


Persebaya akan menghadapi Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Banyak peluang yang terbuang sia-sia karena penyelesaian akhir yang belum optimal. Pertandingan itu diprediksi akan berjalan seru dan penuh drama.

Malut United, yang tampil percaya diri meskipun kehilangan satu pemain kunci, akan berusaha keras untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Sementara itu, skuad asuhan Paul Munster tentunya ingin melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan kedua secara beruntun.

Selain adu taktik dan strategi dari kedua pelatih, kita juga akan disuguhkan dengan aksi-aksi individu yang memukau dari para pemain bintang kedua tim.

Bisakah Malut United mengamankan tiga angka di kandang? Atau malah Persebaya yang bisa mencatatkan kemenangan kedua di Liga 1 2024/2025? (*)

BACA JUGA:Persebaya Datangkan Darryl Lachman, Pernah Setim dengan Christian Eriksen!

Prediksi Susunan Pemain Malut United vs Persebaya

Malut United (4-2-3-1):

M. Fahri (GK); Fredyan Wahyu, Syafrudin Tahar, Wahyu Prasetyo, Yance Sayuri; Manahati Lestusen, Wbeymar Angulo; Yakob Sayuri, Pramoedya Putra, Adriano Castanheira; Diego Martinez

Pelatih: Imran Nahumarury

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Ernando Ari (GK); Arif Catur, Slavko Damjanovic, Kadek Raditya, Ardi Idrus; Francisco Rivera, Gilson Costa, Mohammed Rashid; Alfan Suaib, Flavio Silva, Bruno Moreira

Pelatih: Paul Munster

BACA JUGA:Persebaya Fokus Lawan Malut United, Paul Munster: Tak Ada Istrirahat!

Kategori :