Man United vs Fulham 1-0: Setan Merah Masih Perlu Evaluasi!

Sabtu 17-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin


Man United berhasil kalahkan Fulham di laga pembuka EPL. Foto: Para Pemain Man United ketika merayakan gol perdana Joshua Zirkzee--Instagram Manchester United

Tim yang dilatih Marco Silva itu sempat menciptakan beberapa peluang berbahaya. Tapi, performa solid lini belakang Man United ditambah Andre Onana yang on fire, berhasil menggagalkan setiap upaya Fulham. 

Setelah babak pertama berakhir dengan skor kacamata. MU langsung tancap gas di babak kedua. Namun, pertahanan yang kokoh dari bek Fulham membuat Setan Merah kesulitan mencetak gol.

Setan Merah akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-87. Gol kemenangan datang dari Joshua Zirkzee, striker yang baru direkrut dari Bologna itu.

BACA JUGA:Man City vs Man United 1-1 (Pen 7-6): Misi Balas Dendam The Cityzens Tuntas!

Joshua Zirkzee, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol pertamanya untuk klub setelah menerima assist brilian dari Alejandro Garnacho.

Gol itu mengakhiri perlawanan sengit Fulham dan memastikan tiga poin pertama untuk Bruno Fernandes cs.

Kemenangan itu memberikan dorongan moral bagi MU, yang siap untuk bersaing di papan atas Liga Inggris 2024/2025. 

Penampilan apik para pemain anyar, seperti Noussair Mazraoui, Zirkzee, dan De Ligt juga menjadi sorotan. Sebab mereka bisa menunjukkan performanya yang menjanjikan di laga debutnya. 

Mereka sudah menyatu dan terlihat kompak dengan pemain lain. Hal itu menjadi suatu indikasi bahwa Erik ten Hag siap meledak bersama Man United di musim ini. (*)

BACA JUGA:MU Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes Sampai 2027, Ini Momen Spesialnya!

Susunan Pemain Man United vs Fulham

Man United (4-2-3-1):

Onana (GK); Dalot, Lisandro, Maguire (81' Evans), Mazraoui (81' De Ligt); Mainoo (84' McTominay), Casemiro; Mount (61' Zirkzee), Rashford, Diallo (61' Garnacho); Bruno

Pelatih: Erik ten Hag

Fulham (4-2-3-1):

Kategori :