Debut Maarten Paes di Timnas Indonesia Tertunda, Baru Main Lawan Australia!

Rabu 21-08-2024,12:36 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Di laga selanjutnya, Indonesia akan bertemu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Arya Sinulingga menjelaskan bahwa untuk pertandingan kedua hingga kesepuluh, AFC menetapkan pendaftaran pemain harus dilakukan tujuh hari sebelum pertandingan.

"Jadi, dengan laga melawan Australia yang jatuh pada 10 September, batas waktu pendaftaran adalah 3 September. Ini berarti Maarten Paes sudah bisa didaftarkan dan siap bermain melawan Australia," imbuh Arya Sinulingga. 

BACA JUGA:Hore! Timnas Indonesia Bisa Pakai Training Center di IKN September 2024, Apa Saja Fasilitasnya?

Harapan Pendukung Timnas Indonesia


Squad Timnas Indonesia ketika bermain di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia-instagram @rafaelstruick-

Meski tertunda, debut Maarten Paes di Timnas Indonesia tampaknya masih akan terjadi dalam waktu dekat. Para penggemar diharapkan tetap sabar dan terus mendukung tim. 

Karena, kehadiran Maarten Paes di bawah mistar gawang Timnas Indonesia diharapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi skuad Garuda.

Jadi, meskipun Paes absen dalam pertandingan pertama melawan Arab Saudi, para pencinta sepak bola Indonesia tetap bisa menantikan aksinya dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Dukungan penuh dari suporter akan menjadi tambahan semangat bagi Maarten Paes dan seluruh pemain Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (*)

Kategori :