PT Sun Paper Source (SPS) Raih Corporate Entrepreneurial Marketing Award

Sabtu 24-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Noor Arief Prasetyo
Editor : Noor Arief Prasetyo

HARIAN DISWAY - MarkPlus Institute mengadakan acara dengan tema Pilot Marketing Flying in Turbulence yang dikemas dalam acara tahunan The 12th Annual Marketing Festival 2024. SPS Corporate dalam hal ini melalui PT Sun Paper Source (SPS) menjadi salah satu awardee yang meraih Corporate Entrepreneurial Marketing Award karena terobosan yang dilakukan untuk mengurangi sampah kertas di Indonesia.

Penghargaan diberikan langsung Founder and Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya dan diterima General Manager Tissue Paper Pasar Domestik PT Sun Paper Source Andrew Octavianus. Andrew mengatakan, penghargaan ini sangat membangkitkan semangat perusahaannya untuk terus berkarya membanggakan negeri. 

“SPS Corporate melalui PT. Sun Paper Source mengembangkan produk tissue khusus dengan brand ‘Pulpies Maxisave’ untuk segmen Away From Home. Pengembangan produk ini berkontribusi mengurangi pohon yang ditebang dan mengurangi sampah kertas di Indonesia, serta memberikan lapangan pekerjaan bagi para pengepul sampah kertas,” ujar Andrew.


Founder and Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya berfoto bersama peneruma penghargaan dalam Pilot Marketing Flying in Turbulence termasuk General Manager Tissue Paper Pasar Domestik PT Sun Paper Source Andrew Octavianus.-Dok PT Sun Paper Source (SPS)-

Acara yang digelar di The Westin Surabaya, Jawa Timur pada 22 Agustus 2024 ini dihadiri banyak instansi pemerintahan dan juga swasta. MarkPlus Institute tidak hanya memberikan apresiasi kepada perusahaan yang dinilai memiliki value lebih, namun juga memberikan apresiasi kepada universitas di Indonesia.

BACA JUGA:27 Tahun Konsisten Perluas Pasar Ekspor di 5 Benua, PT Sun Paper Source Raih Prominent Award 2024

BACA JUGA:Resmi Perluas Pabrik Baru, Sun Paper Source Bakal Dilengkapi 4 Paper Mills

Dengan menekankan Human + Tech = Impact, Hermawan Kertajaya terus mengingatkan bahwa di era saat ini semua orang harus memiliki kendali yang benar atas penggunakan AI (Artificial Intelligence). Human with technology ini akan sangat memberikan perkembangan positif bila digunakan dengan benar dan tepat. 

Terutama untuk perusahaan yang terus berkembang, memanfaatkan teknologi adalah hal yang sangat penting. Dengan kombinasi yang tepat, teknologi yang didukung oleh SDM akan membuahkan strategi pemasaran yang sangat unggul dan efektif di tengah kondisi pasar yang terus berubah.

Andrew menambahkan, pihaknya sangat bangga menjadi bagian dari Indonesia Marketing Festival (IMF) 2024 karena mendapatkan banyak insight mengenai cara untuk menghadapi persaingan di era yang kompetitif ini. 

“Perusahaan tidak hanya harus mengutamakan productivity, improvement, professionalism, management namun perusahaan harus aktif untuk melakukan creativity, innovation, entrepreneurship, leadership agar mencapai berbagai keunggulan baru yang dapat menjadi strength perusahaan,” ujarnya.

Dengan banyaknya insight yang telah didapat, SPS Corporate akan terus berinovasi untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan Indonesia, tambahan penutup dari Andrew. (*)

 

Kategori :