Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Sabtu 24-08-2024,17:40 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Mereka sedang berdiskusi untuk menemukan solusi mengenai hal itu. Jadon Sancho sendiri tidak terlalu senang dengan potensi pemotongan gaji, dan meminta agar MU membantu menutupi sebagian gajinya jika transfer ke Juventus terwujud.

Juventus Juga Bidik Nico Gonzalez


Presiden Fiorentina membantah rumor Nico Gonzalez akan pindah ke Juventus-Instagram @nicoigonzalez-

Melihat situasi yang cukup rumit itu, Juventus juga mulai memunculkan nama lain sebagai alternatif. Mereka mencari opsi lain untuk pemain sayap baru, mengingat persaingan untuk mendapatkan Jadon Sancho semakin ketat.

Salah satu kandidat yang mungkin lebih realistis adalah Nico Gonzalez, penggawa Fiorentina. Klub Serie A itu tampaknya lebih fleksibel mengenai pembayaran, dan mungkin menjadi solusi yang lebih mudah untuk Bianconeri.

BACA JUGA:Pierre Kalulu Merapat ke Juventus, Pemain Favorit Thiago Motta?

BACA JUGA:Juventus vs Como 3-0: Era Baru Si Nyonya Tua Bersama Thiago Motta

Di sisi lain, Barcelona juga sempat menunjukkan minat pada Jadon Sancho. Klub Catalan itu pernah meminta informasi tentang Sancho pada Juni 2024, tapi kemudian beralih mereka  fokus memburu Nico Williams.

Sekarang, Nico Williams tidak lagi jadi pilihan. Sebab, winger kiri andalan Spanyol di Euro 2024 itu memutuskan tetap bersama Athletic Bilbao. Maka Barcelona mempertimbangkan untuk merekrut Federico Chiesa dari Juventus.

Jika kesepakatan dengan Chiesa tidak tercapai, mereka mungkin akan melakukan upaya terakhir untuk merekrut Jadon Sancho sebelum penutupan jendela transfer.

Jadi, meskipun banyak dinamika yang terjadi, tampaknya Jadon Sancho masih menjadi incaran utama banyak klub besar. Mari kita tunggu bagaimana situasi transfer Jadon Sanco berkembang. (*)

Kategori :