Ternyata Random! 7 Fakta Ong Seong Wu ex Wanna One yang Berulang Tahun ke-29

Minggu 25-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Meski kini telah fokus mendalami dunia seni peran, Ong tetap mencintai musik seperti sebelumnya. Setelah dua tahun terakhir berkarier di Wanna One, ia memutuskan merilis sebuah album mini bertajuk Layers pada 2020.

Album itu berisi enam lagu. Hebatnya, Ong Seongwoo menjadi bagian dari penulisan serta penyusunan materi yang ada dalam album mini tersebut.

6. Pelawak Andal


ong seongwoo merupakan bagian wanna one --x

Sejak Produce 10, Seongwoo dikenal memiliki kepribadian yang ceria. Ia seringkali mengeluarkan candaan dan melakukan sesuatu yang membuat orang lain tertawa. Beberapa anggota Wanna One mengatakan bahwa kelakuannya itu tidak sesuai dengan wajah tampannya.

Ong sendiri merupakan salah satu visual Wanna One yang dikagumi banyak orang karena fitur wajahnya yang tegas. Namun, ia justru sering sekali bertingkah random. Jika ada acara yang mengharuskan member Wanna One bertingkah konyol, maka bagian itu selalu diserahkan kepadanya.

Kang Daniel bahkan sering menyebutnya berwajah melas. Karena Seongwoo sering kali tampak blank dan tidak nyambung saat diajak bicara. Padahal, ia sangat cerdas.

BACA JUGA:Badass! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu See That? Milik NMIXX

BACA JUGA:Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

7. Ditunggu 2 Film


7 FAKTA Ong Seong Wu ex Wanna One yang berulang tahun ke-29 pada 25 Agustus 2024. Foto: Ong Seong Wu dalam film Life is Beautiful.-CJ Entertainment -

Tak hanya drakor, Seongwoo juga berkibar di layar lebar. Ia pernah ambil bagian dalam film Netflix Seoul Vibe bersama Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, dan Park Ju Hyun. Namun, penampilan terbaiknya adalah dalam film musikal berjudul Life is Beautiful, yang tayang pada 2022.

Lewat film tersebut, Ong Seong Wu masuk nominasi banyak sekali ajang penghargaan. Antara lain Grand Bell Awards 2022, Buil Film Awards 2022, dan Baeksang Arts Awards 2023.

Selama wamil, tentu saja Seongwoo absen dari semua aktivitas di dunia hiburan. Namun, fans tidak perlu cemas. Ia sudah ditunggu dua proyek film. Judulnya Jung's Ranch dan Starlight Falls.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lagu BIGBANG Untuk Obati Kangen VIP, Ada Lies Hingga Bang Bang Bang

Belum diketahui kapan dua film itu akan dirilis. Dan apakah keduanya sudah syuting. Yang jelas, kita akan bisa menyaksikan akting prima Ong lagi dalam waktu dekat. Yay!

Kategori :