Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

Selamat Ulang Tahun Asahi TREASURE! Intip Gaya Fashion Boyfriend Style dengan Sentuhan Cowok Ghibli--Weverse TREASURE

HARIAN DISWAY - Hamada Asahi, atau yang kerap disapa Asahi, merupakan anggota boy grup TREASURE yang selalu berhasil mencuri perhatian.

Idol asal Jepang itu dikenal dengan gaya fashionnya yang unik dan stylish. Membuatnya jadi sorotan di antara TEUME, sebutan untuk penggemar TREASURE.

Nah, kebetulan, pada 20 Agustus 2024 hari ini, Asahi merayakan ulang tahun ke-23. Spesial di hari ulang tahunnya, mari kita mengintip gaya fashion Asahi yang superunik.

BACA JUGA:Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

Debut pada 7 Agustus 2020, Asahi dikenal sebagai salah satu visual TREASURE. Namun, bukan hanya wajah tampannya yang membuat TEUME jatuh hati. Jetapi juga gaya berbusananya yang klasik namun tetap terkesan modern.

Asahi sering dibandingkan dengan karakter-karakter dari film Studio Ghibli. Tak heran, banyak fans yang menjulukinya sebagai "Cowok Ghibli". Karena penampilannya yang mengingatkan pada karakter-karakter ikonik Ghibli. Seperti Seiji Amasawa dari Whisper of the Heart dan Jiro Horikoshi dari The Wind Rises.

Di hari spesialnya ini, mari kita lihat bagaimana Asahi menampilkan vibes Ghibli dalam fashion sehari-harinya. Mulai dari pilihan warna earth tone hingga item-item klasik yang menjadi ciri khasnya.

1. Gaya Kasual dengan Denim


Selamat Ulang Tahun Asahi TREASURE! Intip Gaya Fashion Boyfriend Style dengan Sentuhan Cowok Ghibli--Twitter @treasuremembers

Dalam foto pertama, Asahi tampil santai namun tetap keren. Ia mengenakan topi flat cap cokelat yang memberikan kesan klasik dan unik.

Kemudian ia memakai jaket jeans yang menambah sentuhan santai namun stylish. Dipadukan dengan dalaman kaos putih bergambar sederhana.

Celana krem longgar melengkapi look ini dengan tampilan yang lebih kasual, dan menciptakan warna yang senada dengan palette Ghibli yang hangat dan natural.

BACA JUGA:Nyaris Gagal Debut dengan Treasure, Intip Profil dan Perjalanan Karier Asahi di Sini!

2. Look Vintage yang Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber