Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

Wajib masuk playlist! Inilah 3 lagu Treasure yang ditulis dan diciptakan oleh Asahi--instagram.com/@yg_treasure_official

HARIAN DISWAY – Lagu-lagu easy listening milik Treasure banyak yang ditulis dan diciptakan oleh personelnya sendiri.

Salah seorang member yang juga berkontribusi di beberapa lagu Treasure adalah Asahi. Member berkebangsaan Jepang yang berulang tahun hari ini. Ya, Asahi yang hari ini genap berusia 22 tahun itu memiliki bakat composing dan menulis lirik lagu.

Nah, berikut adalah 3 lagu Treasure ciptaan Asahi yang wajib masuk ke dalam playlist kamu!

BACA JUGA: Happy Birthday, Asahi! Simak 6 Fakta tentang Asahi Treasure yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

Orange


WAJIB masuk playlist, inilah 3 lagu Treasure yang ditulis dan diciptakan oleh Asahi. -YG Entertainment-

Ini adalah lagu Treasure pertama yang diciptakan Asahi. Orange masuk ke dalam single album ketiga Treasure, The First Step: Chapter Three, rilisan November 2020.

Asahi menciptakan lagu Orange bersama dengan produser YG Entertainment, Future Bounce. Rekan-rekan satu grupnya juga membantu dalam penulisan lirik. Mereka adalah Haruto, Choi Hyunsuk, dan Yoshi.

BACA JUGA: Sambut Debut Sub Unit Terbaru TREASURE, YG Entertainment Gelar Kompetisi Dance Cover Berhadiah Rp 230 Juta

Lagu ballad pertama milik Treasure ini memiliki makna yang mendalam. Yakni tentang perpisahan yang sebenarnya tidak diinginkan. Orange juga memiliki makna tentang waktu terbenamnya matahari. Perpaduan antara lirik lagu dan alunan musik dari lagu ini cocok untuk menemanimu saat sedang galau.

Clap!

Clap! merupakan salah satu lagu B-side Treasure yang ada dalam mini album The Second Step: Chapter Two yang dirilis pada Oktober 2022 lalu.

Asahi berperan sebagai komposer dibantu oleh produser dan penulis lagu agensi YG Entertainment, DEE.P, serta menjadi penulis lirik lagu dalam lagu ini. Untuk penulisan lirik, ia kembali dibantu oleh Haruto, Choi Hyunsuk, dan Yoshi.

BACA JUGA: Kontrak G-Dragon Habis, YG Entertainment Beri Penjelasan tentang Statusnya

Clap! memiliki lirik mengisahkan pentingnya menghabiskan waktu bersama-sama. Melalui lirik lagu ini, Treasure mengekspresikan perasaan riang karena dapat berkumpul dengan orang-orang terkasih.

Thank You (ft. Haruto)


WAJIB masuk playlist, inilah 3 lagu Treasure yang ditulis dan diciptakan oleh Asahi.-YG Entertainment-

Bersama dengan lagu Clap!, Thank You merupakan B-side dalam mini album The Second Step: Chapter Two. Ia mengusung genre fast tempo rhythm dan rock-like session. Lagu ini ditulis oleh Asahi dan Haruto, dan dikomposisi oleh Asahi. Dibantu oleh DEE.P.

Walaupun musiknya terdengar ceria dan bersemangat, namun Thank You memiliki makna yang melankolis. Berisi ucapan terima kasih atas kenangan indah yang telah dilalui bersama seseorang. Juga mengandung harapan agar sang mantan lebih bahagia. Dan bertemu dengan cowok yang lebih baik.

3 lagu ciptaan Asahi ini bisa langsung kamu dengarkan melalui kanal YouTube resmi Treasure atau aplikasi streaming musik kesayangan kamu. Jangan lupa buat dimasukin playlist! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber