7 Rekomendasi Lagu BIGBANG Untuk Obati Kangen VIP, Ada Lies Hingga Bang Bang Bang

7 Rekomendasi Lagu BIGBANG Untuk Obati Kangen VIP, Ada Lies Hingga Bang Bang Bang

Rekomendasi Lagu BIGBANG--soompi

HARIAN DISWAY - BIGBANG, idol group legendaris dari hallyu Generasi 2, sedang merayakan debut anniversary ke-18 pada 19 Agustus 2024. Dimulai dari lima orang, grup bentukan YG Entertainment itu kini hanya beranggotakan tiga orang. Yakni G-Dragon, Daesung, dan Taeyang.

Saat ini, BIGBANG sudah tidak berada di bawah naungan YG Entertainment lagi. Para member juga sudah bergabung dengan agensi masing-masing. Mereka asyik menekuni karier solo. Namun, BIGBANG tidak pernah menyatakan disband.

Bahkan, setelah salah seorang mantan membernya, Seungri, tersandung kasus Burning Sun pada 2019, BIGBANG masih sempat comeback. Mereka merilis Still Life pada 2022 silam. Saat itu, T.O.P masih bergabung dengan BIGBANG. Tapi kini ia juga sudah meningalkan grup.

BACA JUGA:BIGBANG Rayakan Debut Anniversary ke-18, Simak Perjalanan Panjang Karier Idol Group Terbesar Gen 2

Lama sekali tidak aktif, VIP (sebutan fans BIGBANG) sudah pasti kangen berat. Namun, lagu-lagu BIGBANG pasti masih di hati.

Untuk mengobati rasa kangen kepada idol group yang debut pada 19 Agustus 2006 itu, VIP bisa mendengarkan lagu-lagu lama BIGBANG yang superpopuler. Berikut 7 rekomendasi dari kami:

1. Lies


7 rekomendasi lagu BIGBANG untuk obati kangen VIP, ada Lies hingga Bang Bang Bang.-YG Entertainment-

Dirilis pada 16 Agustus 2007, Lies ditulis dan diproduseri sendiri oleh sang leader, G-Dragon. Lagu itu termasuk ke dalam EP (extended play) pertama mereka, yaitu Always.

Lies bercerita tentang seseorang yang lagi sakit hati karena menyesal telah menyakiti perempuan yang dicintainnya. Seperti yang tertulis di liriknya.

BACA JUGA:Burning Sun Surabaya Terinspirasi dari Kasus Seungri BIGBANG? Ini Cerita Pengunjung Kelab

BACA JUGA:Sakit! Burning Sun Surabaya Diduga Undang Seungri Eks BIGBANG, Netizen Ancam Lapor Polisi

I’m so sorry but i love you, It was all lies, I didn’t know, Now i realized that I need you. I’m so sorry but I love you. I gave you scars, I should have never let you go to waste. Duh, dalem, ya.

Lagu itu menjadi lagu BIGBANG pertama yang populer dan menduduki chart tinggi selama beberapa pekan di berbaga negara. Ia juga memenangkan Song of the Year di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber