7 Rekomendasi Lagu BIGBANG Untuk Obati Kangen VIP, Ada Lies Hingga Bang Bang Bang

7 Rekomendasi Lagu BIGBANG Untuk Obati Kangen VIP, Ada Lies Hingga Bang Bang Bang

Rekomendasi Lagu BIGBANG--soompi

Lagu bergenre R&B dan hiphop ini dirilis pada 1 Mei 2015. Kali ini, Taeyang ikut berpatisipasi sebagai produser dan penulis lirik lagu bersama dengan Teddy, T.O.P, dan G-Dragon.

Loser sukses secara komersial dan meraih puncak Gaon Digital Chart selama tiga minggu berturut-turut. Selain itu, lagu ini memuncaki Billboard's World Digital Song Sales dan masuk ke tangga lagu di Finlandia dan Jepang.

Lirik lagu itu menceritakan sebagai pengakuan seorang superstar yang memiliki rasa insecure juga. Dilansir dari Kpopstarz, GD menjelaskan bahwa semua orang yang disorot oleh publik juga hanyalah manusia biasa seperti yang lain.

BACA JUGA:Resmi! G-Dragon BIGBANG Pisah dari YG Entertainment, Bakal Comeback dengan Agensi Baru

"Yang ingin kami katakan adalah, bukan hanya BIGBANG, tapi semua orang terkenal yang menjadi sorotan di depan publik hanyalah manusia biasa," kata G-Dragon.

"Semua orang-orang ini adalah manusia yang sama, kadang tersakiti perasaannya, kadang tersenyum. Hanya saja orang-orang itu punya pekerjaan yang berbeda. Kita sendiri sudah merelakan beberapa hal dalam hidup kita, karena pekerjaan kami sebagai (bintang pop). Kupikir liriknya ditulis berdasarkan pengalaman kami sendiri," lanjutnya.

5. Bang Bang Bang


7 rekomendasi lagu BIGBANG untuk obati kangen VIP, ada Lies hingga Bang Bang Bang. Foto: MV Bang Bang Bang yang eksplosif banget.-YG Entertainment-

Selain Fantastic Baby, ada lagi lagu dari BIGBANG yang bergenre EDM dan super super populer. Dirilis pada 1 Juni 2015, Bang Bang Bang sukses memenangkan banyak award. Tidak hanya di Korea Selatan, namun juga di kancah internasional.

BACA JUGA:Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

Beberapa penghargaan yang didapat adalah, Song of The Year di Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. Di level internasional, ada International Song of Summer di acara MTV Iggy dan Best Music Video of the Year di acara QQ Music Awards.

Lagu itu memiliki tempo cepat, jadi sangat cocok untuk disetel di pesta jika ingin bersenang-senang dan bernyayi tanpa beban. 

6. Let's Not Fall In Love

Lagu bergenre pop rock yang dirilis pada 5 Agustus 2015 itu ditulis dan diproduseri oleh G-Dragon dan Teddy Park. Lagu itu mampu meraih posisi nomor 1 di Billboard US World Digital Songs.

BACA JUGA:T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber