Atletico Madrid vs Girona 3-0: Los Rojiblancos Menang, Gallagher Jalani Debut!

Senin 26-08-2024,07:05 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Pada menit ke-57, Conor Gallagher akhirnya menjalani debutnya dengan seragam Atletico Madrid, ia menggantikan Rodrigo Riquelme.

Tertinggal dua gol, Girona mencoba meningkatkan intensitas serangan. Tim asuhan Michel itu sempat membuat Atletico kesulitan menguasai permainan.

BACA JUGA:Manchester City Cuan! Julian Alvarez ke Atletico Madrid denga Harga Selangit

BACA JUGA:Conor Gallagher Segera Tinggalkan Chelsea, Gabung Atletico Madrid?

Namun, alih-alih mencetak gol balasan, Girona malah kebobolan lagi di injury time. Sebuah serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Llorente dan diakhiri dengan gol oleh Koke, memastikan kemenangan Atletico dengan skor akhir 3-0.

Dengan hasil itu, Atletico Madrid naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan empat poin. Los Rojiblancos (sebutan Atletico) menggeser Real Madrid ke posisi 4 berkat keunggulan jumlah gol. Di pekan ketiga, Antoine Griezmann dkk akan menjamu Espanyol pada kamis pekan ini. (*)

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Girona

Atletico Madrid (5-3-2): 13-Oblak (GK); 14-Llorente, 3-Azpilicueta, 2-Gimenez, 24-Le Normand, 17-Riquelme; 5-De Paul, 8-Barrios, 12-Lino; 7-Griezmann, 19-Alvarez

Pelatih: Diego Simeone

Girona (4-3-2): 13-Gazzaniga (GK); 4-Martinez, 5-Lopez, 17-Blind, 3-Gutierrez; 23-Martin, 14-Romeu, 21-Herrera; 8-Tsygankov, 9-Ruiz, 20-Gil

Pelatih: Michel

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :