Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia

Rabu 28-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-12, Wasik Co menggelar event bertajuk Wasik Senja X Gitarplus. Acara itu digelar di Rustic Market Surabaya pada 28 Agustus 2024, mulai pukul 4 sore.

Wasik Senja X Gitarplus menampilkan kolaborasi spektakuler antara empat gitaris handal dan seorang vokalis legendaris Indonesia. Acara itu juga menghadirkan beberapa musisi sebagai pembuka.

Empat gitaris senior sebagai penampil utama adalah: Ginda Bestari, Denny Chasmala, Sony J-Rocks, dan Agung Burgerkill. Sedangkan vokalis legendaris yang tampil adalah Roy Jeconiah.

BACA JUGA:Gitaris Sehati, 50 Insan Musik Gitar Kota Surabaya Gelar Jamsession Kolaboratif

Para gitaris tersebut tidak hanya unjuk kebolehan individu, tetapi juga akan berkolaborasi dalam sejumlah lagu yang memukau. Roy Jeconiah, ex vokalis Boomerang itu tentu bakal menyuguhkan performa vokal yang kuat dan menggetarkan. Ia akan menyanyikan berbagai lagu bersama keempat gitaris tersebut.

Untuk mengenal lebih dekat para musisi, berikut profil singkatnya.

Roy Jeconiah


Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia. Roy Jeconiah, vokalis legendaris Indonesia akan tampil dalam Wasik Senja X Gitarplus, di Rustic Market Surabaya.-Adillo Rusty-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Royovy: Roy Jeconiah dan Ovy /rif usung Ballads Rock

Nama lengkapnya Roy Jeconiah Isoka Wurangian. Lahir pada 8 November 1969, adalah seorang musisi yang dikenal sebagai vokalis utama Boomerang, salah satu band rock paling berpengaruh di Indonesia.

Roy bergabung dengan Boomerang (dulu bernama Lost Angels) dan membawa band itu meraih sukses besar di industri musik Indonesia.

Bersama Boomerang, Roy merilis delapan album yang mencetak banyak hits. Seperti Extravaganza, Kontaminasi Otak, Terapi Visi, dan lain-lain. Setelah keluar dari Boomerang pada 2010, Roy memulai karier solo dan terus berkarya hingga kini.

BACA JUGA:Gitaris Sehati, 50 Insan Musik Gitar Kota Surabaya Gelar Jamsession Kolaboratif

Ginda Bestari


Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia. Ginda Bestari akan ramaikan Wasik Senja X Gitarplus dengan permainan bluesnya yang khas.-@bandarmusikjakarta_bmj-Instagram

Kategori :