Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia

Rabu 28-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Ginda Bestari lahir pada 20 Oktober 1986. Merupakan seorang gitaris, penyanyi, penulis lagu, dan komposer Indonesia yang dikenal dengan permainan gitarnya yang halus dan penuh karakter.

Album debutnya, Soulful Desire, menampilkan gaya musik blues dengan sentuhan jazz, funk, soul, dan rock 'n' roll. Ginda dikenal sebagai salah satu gitaris terbaik di Indonesia, dengan kolaborasi bersama musisi-musisi kenamaan seperti Yance Manusama dan Rayendra Sunito.

Denny Chasmala


Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia. Denny Chasmala, gitaris senior, akan meramaikan gelaran Wasik Senja X Gitarplus di Rustic Market Surabaya.-@dennychasmala-Instagram

BACA JUGA:3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas

Denny Chasmala, musisi kelahiran Surabaya pada 20 Juli 1973, adalah seorang arranger, produser, dan konduktor orkestra ternama di Indonesia.

Ia telah bekerja dengan sejumlah artis papan atas seperti Titi DJ, Krisdayanti, dan Ratu. Selain itu, Denny juga merupakan pendiri band baru IAM JAGO dan mengerjakan beberapa proyek musik besar, termasuk album solo Vina Panduwinata.

Sony J-Rocks


Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia. Sony Ismail, gitaris J-Rocks, akan berkolaborasi dengan 3 gitaris lain dan Roy Jeconiah dalam Wasik Senja X Gitarplus di Rustic Market Surabaya.-@sony.ismail-Instagram

Sony Ismail Robayani adalah gitaris dari band J-Rocks, yang dikenal dengan gaya musik Japanese pop/rock, pop, dan rock alternatif. Gaya permainan gitarnya semakin memperkuat karakter itu.

Sony bersama J-Rocks mencatat sejarah sebagai band Indonesia pertama yang melakukan rekaman di Abbey Road Studios, Inggris, sebuah pencapaian besar yang memperkuat posisi mereka dalam industri musik.

BACA JUGA:Marakkan HUT ke-7 Whiz Hotel Darmo Harapan, Roy Jeconiah Tak Sungkan Melagu Boomerang

Agung Burgerkill


Wasik Senja X Gitarplus, Roy Jeconiah Tampil Bersama 4 Gitaris Ternama Indonesia. Agung Burgerkill akan menyemarakkan gelaran Wasik Senja X Gitarplus di Rustic Market Surabaya.-@agung_hellfrog-Instagram

Agung Ridho Widhiatmoko, yang juga dikenal dengan nama Agung Hellfrog, adalah gitaris band metal ternama: Burgerkill.

Lahir pada 18 Mei 1983, Agung dikenal dengan musikalitasnya yang terinspirasi oleh band-band metal progresif. Seperti Dream Theater, serta pengaruh dari band-band era 80-an dan 90-an.

Kategori :