3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas

3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas

3 vokalis rock Tommy Exentrix, Temmy Zein, dan Yopie Mata saat menjelaskan makna single terbaru mereka di konferensi pers 3 VOC Rock, 26 November 2023-Ma'ruf Zaky - Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tiga vokalis Kota Pahlawan: Tommy Exentrix, Temmy Zein, dan Yopie Mata, telah berhasil menciptakan karya-karya unik yang memperkaya warna musik rock lokal. Melalui 3 VOC rock, mereka berharap dapat memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar dan menjadi pendorong kebangkitan musik rock di SURABAYA dan sekitarnya.

Setiap lagu pasti punya arti bukan? Lirik yang tertulis lalu dipadukan dengan nada yang mengalun, jika dirangkum menjadi sebuah masterpiece

Begitulah keinginan tiap musisi saat menciptakan karya terbaik miliknya. Sama halnya dengan Tommy Exentrix, Temmy Zein, dan Yopie Mata.

Mereka bertiga adalah vokalis band rock lokal, yang berkolaborasi meluncurkan single baru melalui 3 VOC Rock.

Dimulai dari Tommy Exentrix. Vokalis dengan rambut gondrong, bak Axl Rose vokalis Gun's N Roses. Ia mempunyai lagu baru dengan judul Bersatu Bersama. 

BACA JUGA:3 VOC Rock Luncurkan Single Bersamaan, Berbeda Tapi Tetap Rock

BACA JUGA:Gila! Taylor Swift Borong 10 Piala di Billboard Music Awards 2023, Samai Rekor Drake

"Lagu itu karangan Tommy Maranua eks Boomerang yang saya beli. Jadi saya dengar lagunya, lalu tertarik," kata Tommy Exentrix saat sesi konferensi pers di Colors Pub and Restaurant, 26 November 2023. 


Para talent 3 VOC Rock saat menggelar konferensi pers Launching Single Tommy Exentrix, Temmy Zein, dan Yopie Mata-Ma'ruf Zaky - Harian Disway -

Ia punya kesan tersendiri setelah mendengar lagu itu. Tanpa berpikir panjang, ia pun membeli lagu tersebut dan menjadikan lagu itu menjadi hak miliknya. 

Berpaling ke ladyrocker mantan vokalis Zenith Band, Temmy Zein. Bagi Baladewa - sebutan fans Dewa 19 - mungkin tak asing dengan namanya. 

Kini, ia menciptakan sebuah lagu bertajuk Maling. Temmy juga berujar ada cerita menarik selama ia membuat lagu itu. 

"Sebenarnya saya sudah tidak aktif lagi. Tapi karena dorongan orang terdekat saya, adik dan kakak saya,  alhamdulillah lagu Maling ini bisa lauching juga," kata Temmy tentang proses pembuatan lagunya. 

BACA JUGA:Serba Dadakan, Serba Rahasia, Ini Cerita Maliq & D’Essentials Tampil di Konser Coldplay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: