Serba Dadakan, Serba Rahasia, Ini Cerita Maliq & D’Essentials Tampil di Konser Coldplay

Serba Dadakan, Serba Rahasia, Ini Cerita Maliq & D’Essentials Tampil di Konser Coldplay

SERBA dadakan, serba rahasia, ini cerita Maliq & D’Essentials tampil di konser Coldplay. -Warner Music-

HARIAN DISWAY - Siapa belum bisa move on dari konser Coldplay Jakarta Rabu lalu? Dalam konser yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), 15 November 2023 itu, Coldplay menghadirkan tamu kejutan. Yakni Maliq & D’Essentials.

Saat konser mendekati akhir, sebagian lampu stadion dipadamkan. Kembang api diledakkan. Menghiasi langit malam.

Chris Martin tiba-tiba berujar, "Momentum magic trick, nih. Kita akan pindah dari Coldplay ke Maliq & D’Essentials."

BACA JUGA: Chaos! Konser Coldplay Ricuh, Pemegang Tiket Resmi Tidak Bisa Masuk

Sekitar 80 ribu fans yang memenuhi Gelora Bung Karno terheran-heran dengan perkataan Chris Martin. Maliq? Apakah mereka tidak salah dengar? Kok tiba-tiba ada Maliq?


SERBA dadakan, serba rahasia, ini cerita Maliq & D’Essentials tampil di konser Coldplay.-Instagram Maliq & D'Essentials-

Nah, di tengah kebingungan itu, tiba-tiba para personel Maliq & D’Essentials naik ke panggung. Angga Puradiredja dkk menjadi kejutan yang sungguh tidak disangka-sangka! Mereka membawakan satu lagu hitsnya, Senja Teduh Pelita.

Tidak kalah dengan pesona Coldplay, seluruh stadion nyanyi bersama ketika mendengarkan lagu itu. Bahkan Chris Martin turut menikmati lagu bermelodi indah tersebut. Ia duduk di panggung sambil menggoyang-goyangkan kepala.

BACA JUGA: Viral! Ini Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Belia Pembuka Konser Coldplay di Jakarta

BACA JUGA: Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

Lalu, bagaimana ceritanya sampai mengisi konser Coldplay?

Angga Puradiredja mengungkapkan, itu semua berkat label tempat Maliq & D’Essentials bernaung, yakni Warner Music. Sebagaimana diketahui, Coldplay juga ditangani oleh Warner.

Ketika Coldplay datang ke Indonesia, mereka meminta untuk dipertemukan dengan artis-artis Warner Music Indonesia. "Chris Martin ingin ketemu sama musisi di Indonesia, ingin sharing, ingin kenal," jelas Ilman Ibrahim Ilsa, keyboardist Maliq, seperti dikutip dari Pop Hari Ini.


SERBA dadakan, serba rahasia, ini cerita Maliq & D’Essentials tampil di konser Coldplay.-Instagram Maliq & D'Essentials-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber