Viral! Ini Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Belia Pembuka Konser Coldplay di Jakarta

Viral! Ini Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Belia Pembuka Konser Coldplay di Jakarta

VIRAL! Ini profil Rahmania Astrini, penyanyi belia pembuka konser Coldplay di Jakarta.-Instagram Rahmania Astrini-

HARIAN DISWAY - Rahmania Astrini sedang hangat diperbincangkan. Dia bakal membuka konser Coldplay di Gelora Bung Karno malam ini, 15 November 2023.

Siapa Rahmania Astrini?

Rahmania Astrini adalah seorang penyanyi RnB asal Bandung, Jawa Barat. Lahir 4 Juli 2001 di Massachussets, Amerika Serikat, dia lahir dengan nama lengkap Rahmania Astrini Purwono. Panggilan akrabnya adalah Astri.

BACA JUGA: Penting! Panduan Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Penukaran Tiket, Surat Kuasa, dan Jadwal

Astri memulai karier di dunia tarik suara ketika berusia 15 tahun. Tepatnya pada 2016. Dia membuat berbagai cover lagu populer, lalu diunggah di akun Instagram pribadinya. Setelah cukup percaya diri, dia mengunggah lagu-lagu tersebut ke SoundCloud dan YouTube.


VIRAL! Ini profil Rahmania Astrini, penyanyi belia pembuka konser Coldplay di Jakarta.-Instagram Rahmania Astrini-

"Aku suka nyanyi sedari aku kecil. Hobiku nyanyi di kamar, enggak pernah sepenuhnya berani untuk tampil di depan banyak orang," ungkap Rahmania Astrini dalam unggahan perkenalan di Instagram.

Saking pemalunya Astri waktu kecil, meskipun suara dia bagus, dia bahkan tidak mau menyanyi di depan keluarga dan kerabatnya sendiri. Jika diminta menyanyi di acara keluarga, dia memilih kabur!

BACA JUGA: Mau Nonton Konser Coldplay di Jakarta? Catat Barang yang Boleh Dibawa dan Tidak Boleh Dibawa ke Venue!

"Tapi, seiring waktu, rasa cintaku kepada musik tumbuh semakin dalam dan dalam. Dan kini tampil di depan umum adalah hal yang sangat kunikmati!" Dia menambahkan.

"Perjalananku dimulai dari cover-cover lagu di Instagram, Youtube, dan Soundcloud. Sampai akhirnya, sekarang bisa punya lagu lagu sendiri yang aku tulis dan co-produce," ungkap Rahmania Astrini.

Ya, pada 2017, Astri mengeluarkan lagu perdana berjudul Menua Bersama. Setelah merilis lagu debut, dia lanjut merilis beberapa single lain.


VIRAL! Ini profil Rahmania Astrini, penyanyi belia pembuka konser Coldplay di Jakarta. Foto: cover single Whenever karya Astri yang dirilis Juli lalu.-Instagram Rahmania Astrini-

BACA JUGA: Jangan Salah Masuk! Ini Panduan Entrance Gate Konser Coldplay di Gelora Bung Karno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber