Penting! Panduan Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Penukaran Tiket, Surat Kuasa, dan Jadwal

Penting! Panduan Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Penukaran Tiket, Surat Kuasa, dan Jadwal

PENTING! Panduan nonton konser Coldplay di Jakarta, penukaran tiket, surat kuasa, dan jadwal open gate. Foto: Coldplay saat konser di Manchester, Inggris, Juni lalu.-AFP-

HARIAN DISWAY - Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Konser Coldplay Music of the Spheres di Jakarta digelar hari ini, Rabu, 15 November 2023. Chris Martin dkk tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), kawasan Senayan, Jakarta.

Ini adalah bagian dari tur dunia Music of the Spheres yang telah berlangsung sejak Maret 2022 silam. Rangkaian konser untuk mempromosikan album Music of the Spheres (2021) akan berakhir September 2024.

Nah, bagi fans yang hendak menonton konser Coldplay di Jakarta, berikut ini panduan singkatnya. Mulai dari penukaran tiket, surat kuasa, dan jadwal konser.

BACA JUGA: Dihargai Rp 11 Juta, Pemegang Tiket Ultimate Experience Coldplay Dapat Apa Saja?

BACA JUGA: Dikenal Jago di Atas Panggung, Berikut 4 Lagu Plus Live Performance Terbaik Coldplay yang Tak Terlupakan

Penukaran Tiket Elektronik


PENTING! Panduan nonton konser Coldplay di Jakarta, penukaran tiket, surat kuasa, dan jadwal open gate.-AFP-

Konser Coldplay Music of the Spheres mengusung konsep green alias ramah lingkungan. Sehingga, kita tidak perlu mencetak tiket elektronik (e-tiket) untuk ditukar tiket fisik.

Promotor sudah mengirimkan e-tiket ke email setiap pemesan tiga hari sebelum konser. Cek inbox Anda, dan muat ulang (refresh) Booking Confirmation untuk memastikan e-tiket sudah terkirim.

Jika belum, Anda harus mengontak agen penyedia tiket Anda. Anda bisa menghubungi website Loket.com, menelepon customer service 021-8060-0822, atau mengirim surel ke [email protected].

BACA JUGA: Sejarah Coldplay, Berawal Dari Ospek University College London

BACA JUGA: Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

Nah, karena tidak perlu di-print, Anda cukup tunjukkan e-tiket kepada staf.

"Siapkan tangkapan layar (screenshot) e-tiket Anda untuk mempercepat pengecekan," saran promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment