Viral! Ini Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Belia Pembuka Konser Coldplay di Jakarta

Viral! Ini Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Belia Pembuka Konser Coldplay di Jakarta

VIRAL! Ini profil Rahmania Astrini, penyanyi belia pembuka konser Coldplay di Jakarta.-Instagram Rahmania Astrini-

Salah satunya, pada 2018, lagunya yang berjudul Aku Cinta Dia sontak membuat dirinya semakin dikenal. Bahkan, Astri masuk ke dalam nominasi Artis Baru Wanita Terbaik di Anugerah Planet Muzik 2018 Malaysia.

Pada tahun itu pula Rahmania Astrini memenangkan Anugerah Musik Indonesia (AMI) kategori Artis Solo Wanita RnB Terbaik.

Setelah nama dia mulai dikenal, semakin bersemangat berkarya. Ketika masih berstatus indie, dia menelurkan berbagai single lain. Seperti Tak Lagi Sama, Tak Bisa, dan sebagainya.

BACA JUGA: Mau Tonton Konser Coldplay di Jakarta? Inilah 5 Lagu yang Wajib Fans Ketahui

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Konser Coldplay, Chris Martin Random Banget!

Prestasi Rahmania Astri tak berhenti di situ. Pada 2021, dirinya lagi-lagi memenangkan Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Artis Solo Wanita RnB Terbaik. Sehingga, terhitung semasa karier yang masih muda, Rahmania Astri sudah mengumpulkan 2 penghargaan besar.

Lewat prestasi-prestasinya tersebut, Rahmania Astri digadang-gadang menjadi bintang. Apalagi setelah dia didapuk sebagai penyanyi pembuka di konser Coldplay nanti.


VIRAL! Ini profil Rahmania Astrini, penyanyi belia pembuka konser Coldplay di Jakarta. -Instagram Ra-

Meski begitu, masih ada saja netizen yang mempertanyakan alasan Rahmania Astrini ditunjuk sebagai opening act konser Coldplay. Mereka beranggapan, banyak artis lain yang tak kalah berbakat. Dan lebih layak menjadi pembuka konser band kelas dunia.

BACA JUGA: Siap-Siap Karaoke Bareng Coldplay, Inilah Daftar Lagu Konser Tur Music of the Spheres

Namun, tak sedikit pula netizen yang mendukung dan senantiasa memberi semangat pada Rahmania Astrini agar tetap fokus dan bisa memberikan penampilan terbaiknya nanti. Astri pun merasa bersyukur publik dan promotor memberikan kepercayaan yang besar buat dia.

"Makasih banyak buat semua yang udah kirim pesan. Baik melalui DM, dan kasih komentar baik di Instagramku. I am very thankful and grateful for you guys," tulis Astri.

Seakan menanggapi semangat dan perhatian fans yang tengah membanjiri dirinya, Rahmania Astrini beberapa kali membagikan momentum dirinya mempersiapkan penampilan di konser Coldplay.


VIRAL! Ini profil Rahmania Astrini, penyanyi belia pembuka konser Coldplay di Jakarta. -Instagram Rahmania Astrini-

BACA JUGA: Kejutkan Fans, Selena Gomez Nongol di Konser Coldplay Bersama H.E.R di Pasadena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber