3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas

3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas

3 vokalis rock Tommy Exentrix, Temmy Zein, dan Yopie Mata saat menjelaskan makna single terbaru mereka di konferensi pers 3 VOC Rock, 26 November 2023-Ma'ruf Zaky - Harian Disway -

BACA JUGA:Jazz Prancis X Musik Klasik Akan Hadir di Evening Jazz Party Surabaya

Dan yang terkahir Yopie Mata. Mungkin lagu milik Yopie ini yang paling relate dengan Gen-Z. Vokalis grup band Mata itu, bercerita tentang kisah haru cintanya, lalu dijadikan lagu. 

"Kenapa lagunya berjudul I Hate You ? Karena itu dari cerita pribadi saya. Saya pernah mendekati seorang gadis, tapi kalah dari mereka yang tajir. Jadi saya benci mereka," terang Yopie sambil tertawa menjelaskan makna lagu ciptaanya.

Mereka juga berujar butuh tenaga dan waktu ekstra untuk merilis single baru mereka itu. Tapi kini mereka tinggal menuai hasil kerja kerasnya. 

Single yang mereka mimpikan, kini bisa dikonsumsi publik. Terutama bagi komunitas rock, lagu-lagu itu akan menjadi wawasan baru. 

Ketiga lagu itu punya cerita menarik semasa pembuatannya. Diharapkan, lagu tersebut menjadi titik balik musik rock di Surabaya. 

Itulah yang mereka harapkan. Itulah yang mereka cita-citakan. Dimana kembalinya rock yang bisa menguasai telinga warga Surabaya, bahkan Indonesia.

(Fransisco) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: