Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Kamis 29-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Suka film musikal? Nah, Victory bisa jadi tontonan cocok menjelang weekend. Film Korea ini menampilkan dua aktris manis, Lee Hyeri dan Park Se Wan sebagai anggota tim cheerleader SMA. Duh, gemasnya!

Victory yang mengusung genre drama komedi disutradarai oleh Park Bumsoo. Film itu premiere di New York Asian Film Festival dua pekan lalu. Dan sudah bisa dinikmati moviegoers Indonesia sejak Rabu, 28 Agustus 2024.

Film ini merupakan comeback Hyeri sebagai aktris. Setelah tahun lalu bintang Reply 1988 itu absen dari layar kaca, dia muncul di layar lebar.

Victory berlatar tahun 1999, dan mengisahkan tentang dua sahabat yang suka sekali menari. Mereka membentuk tim pemandu sorakagar sekolah memberi fasilitas ruang menari buat mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

BACA JUGA:5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?

Selain Hyeri dan Park Se Wan, Victory dibintangi beberapa aktor populer Korea. Siapa saja? Berikut para bintang utama film Victory.

1. Hyeri


Daftar pemeran film korea Victory--mydramalist

Hyeri memulai karier sebagai penyanyi di girl group Girl’s Day. Sebagai aktris, nama dia mulai dikenal setelah berperan sebagai Sung Deoksun di drakor fenomenal Reply 1988.

Hyeri dijuluki sebagai National Little Sister berkat wajahnya yang imut dan kepribadiannya yang menyenangkan. Seperti anak remaja sederhana yang tinggal di rumah sebelah. Image dia girl next door banget.

Setelah Reply 1988, dia membintangi sederet drama laris juga. Seperti Two Cops, My Roommate is a Gumiho bersama Jang Ki Yong, dan Moonshine.

Nah, dalam film Victory, Hyeri berperan Chu Pilsun. Gadis SMA yang penuh energi dan hobi menari. Cita-cita dia adalah menjadi penari latar Uhm Junghwa, penyanyi top pada dekade 1990-an.

Pilsun ingin bersekolah di Seoul agar bisa mengembangkan bakat menari. Namun, keinginan itu ditentang oleh ayahnya. Pilsun mengajak Sehyun, anak baru dari Seoul, untuk membuat klub cheerleader. Agar mereka bisa mendapatkan ruang tari di sekolah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

Kategori :