Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Tiga Pilar Kelurahan Karangpacar Gelar Lomba Agustusan

Sabtu 31-08-2024,14:10 WIB
Reporter : Tri Septi Hari Nikita*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Kemudian ada lomba jepit balon. Masing-masing kelompok terdiri dari empat orang. Mereka menjepit balon menggunakan punggung. Para peserta berjalan dari garis start menuju garis finish tanpa meletuskan balon yang ada di punggung mereka.

Kemenangan dalam lomba itu ditentukan oleh kecepatan dan kekompakan tim dalam mempertahankan balon agar tidak meletus atau jatuh ke tanah.


Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Tiga Pilar Kelurahan Karangpacar Gelar Lomba Agustusan. Warga saat senam bersama dalam acara Lomba Agustusan bersama Tiga Pilar Kelurahan Karangpacar, Minggu, 25 Agustus 2024.--

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah. Para pemenang mendapat penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kerja keras mereka. Setelah itu bersenam bersama. Para warga yang hadir tampak kompak dan bersenang-senang. Tak hanya para ibu, para bapak juga antusias mengikuti senam itu. Momen itu menjadi puncak dari seluruh rangkaian kegiatan.


Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Tiga Pilar Kelurahan Karangpacar Gelar Lomba Agustusan. Pembagia hadiah setelah rangkaian lomba Agustusan yang diadakan Tiga Pilar Kelurahan Karangpacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.--

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama. Melalui berbagai kegiatan yang diadakan di Kelurahan Karangpacar, masyarakat diajak untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang menyenangkan dan bermakna.

Rangkaian kegiatan lomba Agustusan tersebut adalah salah satu bentuk nyata kekompakan 3 Pilar Kelurahan Karangpacar dengan masyarakat setempat. (*)

*) Artikel ini ditulis oleh Tri Septi Hari Nikita, mahasiswa Politeknik Negeri Malang, peserta Magang Regular di Harian Disway.

Kategori :