Megawati Hangestri Mendarat di Korsel, Duet 'Megatron-Bukilic' di Red Sparks Sudah Ditunggu!

Rabu 04-09-2024,19:56 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

Julukan itu terinspirasi dari karakter robot dalam film animasi Transformers, yaitu Megatron, yang dikenal sebagai pemimpin kelompok robot Decepticons dengan kekuatan super.

Nama ini tidak hanya terdengar gagah, tetapi juga mengandung unsur yang berkaitan erat dengan nama Megawati sendiri.

Julukan "Megatron" mulai dikenal dan digunakan oleh para penggemar voli Indonesia untuk Megawati.

Aspek kekuatan yang ditonjolkan oleh karakter Megatron dianggap sangat cocok menggambarkan kemampuan Megawati di lapangan, terutama dalam hal spike yang keras dan bertenaga.

Selain itu, nama "Megatron" yang mengandung kata "Mega" menjadi kebetulan yang pas, menambah kesan bahwa nama tersebut memang diciptakan untuk Megawati.

BACA JUGA:Orlando Valkyries Rekrut Sahabat Megawati Hangestri, Pornpun Guedpard!

BACA JUGA:Megawati Hangestri Balik ke Korsel Agustus: Siap-siap Megatron Efek di Red Sparks!

Menurut Labib, senior Megawati di klub Bank Jatim, julukan "Megatron" pertama kali diberikan pada tahun 2019.

Saat itu, Megawati sering berlatih dan berkumpul bersama para seniornya, dan dari sanalah julukan ini mulai populer.

Sejak itu, nama Megatron melekat kuat pada Megawati, terutama di kalangan para penggemar bola voli yang mengagumi kekuatannya.

Julukan ini juga diakui oleh pelatih Megawati di klub Jakarta Pertamina dan Timnas Indonesia, Risco Herlambang. Menurutnya, kekuatan pukulan Megawati saat pemanasan di SEA Games 2017 sangat luar biasa dan sulit ditandingi.

Pukulan spike-nya yang keras membuatnya layak dijuluki "Megatron," sebuah nama yang mencerminkan kekuatannya yang luar biasa di lapangan.

Megawati sendiri merasa bangga dengan julukan tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan media Korea JTBC pada Oktober lalu, ia menjelaskan bahwa julukan itu berasal dari kekuatannya yang dianggap mirip dengan Megatron, salah satu robot terkuat di dunia Transformers.

Bagi Megawati, nama tersebut bukan hanya sekedar julukan, tetapi juga simbol kekuatan dan ketangguhan yang selalu ia bawa setiap kali turun ke lapangan.

Kategori :