9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

Selasa 10-09-2024,18:37 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Lagu ini bergenre pop dan soul yang masuk ke dalam debut album Bruno Mars yang rilis pada 2010 bernama Doo-Wops & Hooligans. Saat ini, Marry You sudah diputar sebanyak lebih dari 1 miliar kali di Spotify.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan seorang cowok yang melamar kekasihnya di Vegas. Meskipun maknanya terkesan impulsif, fans tetap menganggapnya sangat romantis. Buktinya, Marry You sangat sering diputar di resepsi pernikahan.

BACA JUGA:Sah! Emily Armstrong jadi Vokalis Linkin Park, Siap Rilis Album Baru

BACA JUGA:The Weeknd Umumkan Hurry Up Tomorrow Jadi Akhir Trilogi Album

7. Grenade


9 lagu Bruno Mars yang wajib dihafalkan sebelum nonton konsernya di Jakarta. Foto: Bruno Mars dalam MV Grenade.-Universal Records-

Lagu ini masuk ke dalam debut album Bruno Mars. Grenade merupakan lagu mellow yang menceritakan tentang laki-laki yang akan melakukan apa saja untuk perempuan yang dicinta. Bahkan, ibaratnya, rela menangkap granat demi sang kekasih. Sayangnya, perempuan itu ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengannya.

Di video musiknya, Bruno Mars terlihat sedang membawa piano dari rumahnya ke rumah pacarnya. Tetapi saat sudah sampai, pacarnya itu malah bersama pria lain. Alhasil, di akhir video, Mars menabrakan diri ke kereta. Sedih banget, ya.

8. When I Was Your Man 


Prediksi setlist Bruno Mars konser di Jakarta-Rob Hoffman/Bruno Mars Photos-The Hollywood Reporter

Lagu ini termasuk ke dalam studio album kedua Bruno Mars yaitu Unorthodox Jukebox yang dirilis pada 2012. When I Was Your Man merupakan lagu terpopuler saat ini di Spotify, karena telah diputar lebih dari 2,24 miliar kali.

Lagu ini bergenre pop dengan irama ballad piano. Lagunya mengisahkan tentang pria yang menyesal karena telah meninggalkan wanita yang dicintainya. Tetapi sudah terlambat untuk memintanya kembali. Karena perempuan itu sudah memiliki kekasih baru, dan terlihat jauh lebih bahagia.

BACA JUGA:Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Lagi 30 November 2024, Cek Harga Tiketnya

BACA JUGA:Setelah 29 Tahun, Green Day Gelar Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

9. Just The Way You Are

Just The Way You Are adalah lagu kedua Bruno Mars yang paling sering diputar di aplikasi streaming Spotify. Lagu itu sudah diputar dengan total lebih dari 2,23 miliar pendengar. Sedangkan video musiknya di Youtube juga sudah ditonton lebih dari 1,9 miliar kali.

Kategori :