Kini Makin Mudah Beli Tiket KidZania Surabaya di Traveloka

Jumat 13-09-2024,15:08 WIB
Reporter : Noor Arief Prasetyo
Editor : Noor Arief Prasetyo

Saat ini telah beroperasi 26 KidZania yang tersebar di 17 negara antara lain: Mexico (Santa Fe, Monterrey, Cuicuilco, Guadalajara), Jepang (Tokyo, Koshien, Fukuoka), Indonesia (Jakarta, Surabaya), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Abu Dhabi, Dubai), Korea Selatan (Seoul, Busan), Malaysia (Kuala Lumpur), Chile (Santiago), India (Mumbai, New Delhi), Kuwait (Kuwait City), Mesir (Kairo), Turki (Istanbul), Arab Saudi (Jeddah), Inggris (London), Qatar (Doha), Rusia (Moskow), dan Amerika Serikat (Dallas). 

Di Indonesia terdapat 2 fasilitas, yang pertama KidZania Jakarta  yang berlokasi di Pacific Place Mall lantai 6, Jakarta.

KidZania Surabaya hadir sebagai fasilitas ke-2 yang berada di Indonesia. Di dalam area Lagoon Avenue Sungkono Mall Surabaya dengan luasan 4.500m2, terdapat 45 establishment dan lebih dari 100 aktivitas. Kidzania siap menyajikan berbagai macam aktivitas “role-play” sebuah profesi orang dewasa yang ada di kehidupan nyata untuk anak-anak pada usia 2-16 tahun. Anak-anak akan belajar sekaligus bermain dengan menyenangkan untuk mendapatkan pengalaman yang menakjubkan dan tak terlupakan.

Sedang Traveloka adalah platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, menawarkan konsumen kemudahan untuk menjelajah, memesan, dan menikmati berbagai produk perjalanan. Dengan pilihan transportasi yang ekstensif, mulai dari penerbangan, bus, kereta api, sewa mobil, hingga transfer bandara. 

Traveloka juga menyediakan berbagai opsi akomodasi, seperti hotel, apartemen, resor, dan lainnya. Selain itu, pengguna dapat semakin meningkatkan perjalanan mereka dengan paket kapal pesiar serta akses ke berbagai atraksi lokal seperti taman hiburan, tur harian, dan banyak lagi.

Didirikan di Indonesia pada tahun 2012, Traveloka kini beroperasi di Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Australia, dan Filipina. Menawarkan layanan pelanggan dalam bahasa lokal selama 24 jam setiap hari dengan penyediaan lebih dari 40 metode pembayaran, aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 134 juta kali dan memiliki lebih dari 48 juta pengguna aktif setiap bulan. (*)

 

Kategori :