Cristiano Ronaldo Kritik MU, Erik Ten Hag Mencoba Kalem

Jumat 13-09-2024,15:16 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Sementara itu, Ronaldo menutup komentarnya dengan mengatakan bahwa dia senang melihat ada perubahan yang mulai terjadi di Manchester United.

"United perlu waktu untuk membangun ulang, karena klub ini masih menjadi salah satu yang terbaik di dunia... mereka perlu berubah," kata CR7.

Saat ini, Erik ten Hag menghadapi tekanan yang besar setelah The Red Devils (Julukan Man United) mengalami dua kekalahan beruntun, termasuk saat dibantai Liverpool di kandang sendiri. 

Kekalahan tersebut membuat United terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara English Premier League (EPL) dengan hanya tiga poin.

Jelang laga penting melawan Southampton pada Sabtu, 14 September 2024, Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa dua pemain kunci mereka, Luke Shaw dan Rasmus Hojlund, tidak akan tampil karena masih dalam pemulihan cedera.

BACA JUGA:Gol ke-900 Ronaldo Bawa Portugal Menang Tipis atas Kroasia

BACA JUGA:Bukan Bayangan Ronaldo, Mbappe Ingin Jadi Dirinya Sendiri di Real Madrid!

Namun, ada kemungkinan debut untuk rekrutan baru, Manuel Ugarte, yang baru kembali dari jeda internasional. Kehadiran Ugarte diharapkan bisa memperkuat lini tengah United di laga yang sangat penting ini.

*) Mahasiswa Jurusan Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Kategori :