Real Madrid vs Real Sociedad: 8 Pemain Kunci Los Galacticos Cedera, Bek Tinggal Rudiger

Jumat 13-09-2024,18:06 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Performa impresif dari ketiganya menjadi andalan utama Madrid untuk menembus pertahanan lawan dan mencetak banyak gol.

 


Potret Brahim Diaz ketika menjalani sesi latihan bersama Real Madrid, ia akan menjadi tumpuan di lini tengah El Real menggantikan Jude Bellingham--Instagram @realmadrid

Meskipun Real Sociedad berada di peringkat ke-12 klasemen sementara La Liga, mereka tetap berpotensi memberikan ancaman serius.

Tim asuhan Imanol Alguacil itu memiliki beberapa pemain berbakat seperti Takefusa Kubo, Brais Mendez, dan Martin Zubimendi yang bisa menyulitkan Real Madrid. 

Meski tanpa sang kapten, Mikel Oyarzabal, yang tengah cedera, Sociedad masih memiliki Ander Barrenetxea yang juga bisa menjadi ancaman besar bagi pertahanan Madrid yang sedang rapuh.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan delapan poin, tertinggal empat poin dari rival utama mereka, Barcelona, yang menyapu bersih empat kemenangan di awal musim.

BACA JUGA:Arne Slot Tantang Real Madrid: Kesempatan Emas Liverpool Menebus Dendam Liga Champions

BACA JUGA:Hasil La Liga Las Palmas vs Real Madrid: Vinicius Cetak Gol Penyelamat, Mbappe Masih Mandul

Dengan jadwal yang padat, Ancelotti juga harus memikirkan laga pembuka Liga Champions melawan VfB Stuttgart pekan depan.

Ujian itu akan menjadi tantangan besar bagi Ancelotti untuk menemukan solusi terbaik di tengah krisis cedera yang melanda timnya.

*) Mahasiswa magang reguler Harian Disway dari Jurusan Bahasa & Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Kategori :