Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

Minggu 15-09-2024,03:58 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Hanya empat menit setelah kick off, Dusan Vlahovic mendapatkan peluang besar setelah berhadapan satu lawan satu dengan Vasquez. namun lagi-lagi kiper Empoli tersebut berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

BACA JUGA:Jelang Lawan Empoli, Thiago Motta Tegaskan Tidak Ada Perubahan di Juventus Meski Jadwal Padat

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Bahagia Berseragam Juventus, Mengaku Juventini sejak Usia Dini


Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A. Foto: Aksi Dusan Vlahovic saat berusaha melewati hadangan pemain Empoli--Instagram @Juventus

Tak lama kemudian, Empoli mulai keluar dari tekanan dan mencoba mengimbangi permainan Juventus. Tuan rumah hampir mencetak gol lewat kerja sama antara Pietro Pellegri dan Alberto Grassi. Tetapi upaya mereka digagalkan oleh Mattia Perin yang tampil solid di bawah mistar gawang Juventus.

Di menit-menit akhir pertandingan, Federico Gatti melakukan penyelamatan krusial dengan menekel tembakan dari Emmanuel Gyasi, yang nyaris membuat Juventus kebobolan.

Tidak ada gol tercipta di babak kedua hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan, skor tetap 0-0.

BACA JUGA:Juventus dan Inter Milan Rebutan Moussa Sylla, Siapa Dapat?

BACA JUGA:Juventus Pinjamkan Filip Kostic ke Fenerbahce, Tantangan Baru Bareng The Special One

"Kami tampil sedikit lebih baik di babak kedua. Kami mencoba bermain melebarkan, dan memaksa lawan kami mundur," ulas Thiago Motta.

"Kami punya peluang untuk memimpin. Jadi hasil imbang jelas bukanlah hal yang kami inginkan. Namun ini adalah performa yang bagus dan kami harus terus berkembang," jelasnya.

Juventus harus segera bersiap menghadapi laga selanjutnya melawan PSV Eindhoven di partai pembuka Liga Champions musim 2024/2025 pekan depan. Laga ini tentu akan menjadi ujian berat bagi tim asuhan Thiago Motta.

"Mari kita lupakan pertandingan ini dan fokus pada pertandingan Selasa. PSV adalah tim bagus yang memainkan sepak bola bagus, kami harus menampilkan yang terbaik," kata Motta. (*)

BACA JUGA:Inter Milan Diyakini Bisa Samai Rekor Juventus, Rajai Liga Italia Selama 9 Musim

BACA JUGA:Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?

Susunan Pemain Empoli vs Juventus

Kategori :