Prediksi Persebaya vs Persis Solo: Bajol Ijo Bisa ke Puncak Klasemen!

Selasa 17-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persis Solo akan terjadi di pekan kelima Liga 1 2024/2025. Jika Persebaya memenangkan laga itu, mereka akan naik ke puncak klasemen sementara.

Laga tersebut diprediksi akan menjadi salah satu laga seru yang patut dinantikan. Sebab, kedua kesebelasan meraih hasil apik di pekan sebelumnya.

Persebaya berhasil mencuri kemenangan di markas Persita Tangerang. Lalu, Persis Solo sukses menggebuk Madura United dengan skor mencolok 4-0.

Pertandingan Persebaya vs Persis Solo akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 18 September 2024.

BACA JUGA:Mikael Tata Jawab Kepercayaan Paul Munster, Bek Kiri Persebaya yang Atraktif!

Persebaya Bisa Naik ke Puncak Klasemen


Mohamed Rashid kembali latihan bersama Persebaya setelah membela Timnas Singapura, 11 September 2024.-Instagram @officialpersebaya-

Kans Persebaya untuk naik ke puncak klasemen terbuka lebar. Terlebih Bajol Ijo (sebutan Persebaya) belum menelan satu kekalahan pun hingga pekan keempat Liga 1 2024/2-25.

Namun, untuk bisa duduk di puncak klasemen, Persebaya tidak cukup hanya meraih kemenangan atas Persis.

Bruno Moreira cs harus berharap agar Borneo FC, yang sedang memimpin klasemen, gagal meraih kemenangan atas Malut United di pertandingan lainnya. Dengan begitu, peluang Persebaya untuk menjadi pemuncak klasemen sementara semakin nyata.

Tantangan yang dihadapi Persebaya saat ini tidak mudah. Persis Solo datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Madura United di pertandingan sebelumnya.

Selain itu, secara historis, Persebaya belum pernah mengalahkan Persis di kandang sendiri, sehingga ini menjadi ujian berat bagi Bajol Ijo.

BACA JUGA:Persebaya vs Persis: Bajol Ijo Unggul di atas Kertas

Performa Apik Persebaya di Awal Musim


Persebaya membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

Kategori :