Cara Intip Story Whatsapp Tanpa Ketahuan Pakai 6 Cara Ini!

Rabu 18-09-2024,13:47 WIB
Reporter : Angelina Aurellia*
Editor : Salman Muhiddin

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan akun WhatsApp kedua. Membuat akun baru dengan nomor berbeda memungkinkan Anda melihat status tanpa mengungkapkan identitas asli.

Akun kedua ini dapat digunakan untuk memantau status tanpa perlu khawatir. Namun, proses pembuatan akun kedua harus dilakukan dengan hati-hati.

BACA JUGA: Duh, Pesan Pesan WhatsApp Terhapus! Tenang, Ada Cara Melihatnya Lagi

BACA JUGA:Mengenal Ciri-Ciri WhatsApp Diblokir

4. Minta Teman untuk Mengirimkan Status

Cara lain adalah dengan meminta teman untuk mengirimkan status. Jika Anda tidak ingin terlihat, mintalah teman dekat untuk berbagi status yang ingin Anda lihat.

Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan informasi tanpa harus langsung melihat statusnya. Ini juga dapat menjaga hubungan sosial yang baik.

5. Ubah Pengaturan Privasi

Selanjutnya, Anda bisa mengubah pengaturan privasi WhatsApp Anda. Mengatur pengaturan privasi sedemikian rupa dapat membantu Anda tetap anonim.

Pastikan untuk mengecek pengaturan ‘Terakhir Dilihat’ dan ‘Status’. Dengan menyembunyikan informasi ini, Anda dapat lebih leluasa dalam melihat status orang lain.

6. Tunggu Status di Platform Lain

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan semua cara tersebut, pertimbangkan untuk hanya menunggu. Beberapa teman mungkin akan membagikan status mereka di platform lain.

Dengan begitu, Anda dapat melihat apa yang mereka posting tanpa harus terlibat langsung di WhatsApp. Ini adalah cara yang lebih santai untuk mengikuti kabar teman-teman.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Chat Lock WhatsApp untuk Menjaga Keamanan Percakapan

BACA JUGA:Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus, Auto Berhasil...

Selalu ingat bahwa privasi adalah hal yang penting. Menghargai privasi orang lain juga sama pentingnya dengan menjaga privasi Anda sendiri.

Kategori :