Emily Prazer, Chief Commercial Officer Formula 1, mengatakan bahwa LEGO memicu kreativitas dan semangat membangun jutaan anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia.
"Melalui kemitraan ini, para penggemar dapat menciptakan dan membayangkan kembali dunia Formula 1, menggali lebih dalam mekanisme dan teknologi di balik olahraga ini melalui permainan. Kami berharap bisa membawa drama dan kegembiraan Formula 1 ke jaringan pembangun LEGO yang penuh semangat, serta memberikan penggemar cara lain untuk menikmati olahraga ini bersama teman dan keluarga mereka,” katanya.
BACA JUGA:GP Azerbaijan: Sirkuit Baku City yang Sering Menghancurkan Harapan Pembalap
Julia Goldin, Chief Product & Marketing Officer The LEGO Group menambahkan bahwa LEGO Group memiliki sejarah panjang dalam menciptakan kembali banyak mobil F1 dalam bentuk LEGO.
"Kami percaya kemitraan baru ini, melalui permainan dan bangunan LEGO, akan mendekatkan penggemar dengan Formula 1. Mereka bisa merayakan semangat mereka terhadap olahraga ini dengan cara yang lebih mendalam dan menarik, sementara kreativitas dan imajinasi LEGO semakin meningkatkan sensasi F1,” kata Goldin.
Detail lengkap, termasuk tanggal peluncuran produk, akan diumumkan kemudian.
Bagi para penggemar LEGO, tampaknya harus bersabar untuk bisa menambah koleksi produk terbaru ini. Jadi, siap-siap dari sekarang tidak ada salahnya, kan?
(Bagus Aji)