Selama di Jakarta, IShowSpeed Lakukan 7 Hal yang Menghibur, Berikutnya di Bali!

Jumat 20-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

Dari hasil pembacaan, pria itu menunjukkan bahwa garis tangan Speed menunjukkan karakter Bratasena, yang berarti mampu menyimpan rahasia. Ia mengatakan bahwa Speed adalah orang yang tidak peduli dengan perbedaan agama atau suku.

Ia senang berteman dan senang membantu orang lain. Speed diingatkan untuk selalu menjaga ucapannya, terutama saat sudah sukses, karena bisa saja banyak yang merasa iri. Momen ini jadi salah satu yang paling random dan menghibur.

3. Diberi Batik Berlogo Manchester United
IShowSpeed memakai batik berlogo klub bola Menchester United yang diberikan salah seorang penggemarnya saat bertemu dengannya di Kota Tua Jakarta. --YouTube IShowSpeed

Saat Speed jalan-jalan di Kota Tua, ia dikerumuni penggemar yang sangat antusias. Di tengah kerumunan, ada pria yang mengenakan kaus dengan logo Manchester United yang sudah diedit. Wajah pemain diganti dengan wajah Speed.

BACA JUGA: Muncul di When Call the Heart Tahun Depan, Melissa Gilbert Reuni Little House on The Prairie

BACA JUGA: Ini Reaksi Celine Evangelista Setelah Melihat Instagram Story Stefan William dan Ria Andrews yang Mengaku Sudah Nikah Tahun 2022

Pria itu menamainya "Speed United." Melihat ini, Speed langsung merespons, “Ey yo, apa ini bro?” dan tampak terkejut tapi senang. Penggemar itu memberikan batik Indonesia dengan logo klub bola tersebut.

Reaksi Speed sangat positif, dan ia langsung mengenakan batik itu dengan antusias tinggi. Momen ini jadi salah satu sorotan dari kunjungannya ke Jakarta, menunjukkan betapa dekatnya hubungan Speed dengan penggemarnya.

4. Mencicipi Gorengan dan Nasi Padang
Reaksi mengejutkan IShowSpeed saat ia mencoba nasi Padang pemberian fansnya. Selain itu ia juga mau makan pisang goreng. --YouTube IShowSpeed

Selama live streaming, Speed banyak menerima pemberian dari para penggemarnya. Selain diberi batik "MU," mereka memberi makanan khas Indonesia untuk dicoba Speed. Salah seorang penggemar memberikan gorengan pisang goreng.

Dengan semangat, berkata berkata, “Coba ini Bro, makanan Indonesia!” dalam bahasa Inggris. Speed langsung menerima dan mencobanya sekaligus. Speed kemudian langsung sumringah dan menjelaskan ia menyukai pisang goreng.

BACA JUGA: Selena Gomez Ungkap Dirinya Tidak Bisa Mempunyai Anak

BACA JUGA: Tampilan Gaya Pond, Phuwin, Gemini, dan Fourth dalam New York Fashion Week Ini Bikin Fans Happy

Penggemar lain tak mau kalau. Ia memberikan sebungkus nasi Padang lengkap dengan daging rendangnya. Kita semua tahu rendang diakui UNESCO sebagai salah satu makanan terenak di dunia. Selagi masih di Indonesia, Speed tak segan mencoba.

Begitu ia mencicipi rendang, ekspresinya berubah jadi terkejut. Tampak benar bahwa Speed menyukai masakan tradisional Indonesia yang populer itu. Meskipun saat menikmatinya, ia merasakan kepedasan yang bikin suasana semakin menghibur. 

5. Joget Dangdut di Kota Tua
Tanpa ragu, IShowSpeed mau berbaur dengan pemusik jalanan. Ia terlihat sangat menikmati musik dangdut dan mencoba alat musik angklung. --YouTube IShowSpeed

Kategori :