Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

Jumat 20-09-2024,13:41 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

3. Masa lalu beberapa karakter

Momen ini adalah sesuatu yang paling ditunggu oleh penggemar anime. Pasalnya, dari sini biasanya kita akan mendapat character development dan kebangkitan baru setiap karakter melalui masa lalunya.

Terutama masa lalu Itoshi brother yang buat rasa penasaran memuncak. Penggemar akan temukan jawaban dari kejanggalan ini di season 2 nanti. Bagaimana hubungan mereka sebelum menjadi asing dan seolah bermusuhan seperti sekarang.

Adapun masa lalu Captain Aiku yang juga menjadi ditunggu-tunggu animasinya. 

BACA JUGA: 5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

4. Hasil dan selebrasi dari pertandingan Blue Lock 11 vs U-20

Setelah pertandingan berlalu panas, hasil akhir pertandingan akan ditentukan oleh gol penentuan sang main character. Iming-iming bahwa pemenang pertandingan ini mengambil alih kendali tim nasional Jepang U-20, semua pemain berjuang mati-matian.

Demi untuk mendapatkan kemenangan. Di sisi U-20, ingin mengamankan posisi mereka yang terancam. Sedangkan di sisi Blue Lock 11, dengan rasa kompetitif, tak mau kalah, dan tentunya egois, mereka bermain gila-gilaan dengan skill yang tidak biasa.

Penonton berkali-kali terkejut setiap para pemain melakukan sesuatu yang tak pernah mereka sangka akan terjadi di gelanggang. Walau banyak masalah yang dilalui, pertandingan berakhir dengan tim pemenang melakukan selebrasi.

Dcene tersebut akan menjadi yang paling ditunggu para penggemar untuk merasakan sensasi kelegaan dan kebahagiaan mereka.

BACA JUGA: Sah! Minato Karakter Terfavorit Anime Naruto, Segera Dibuatkan Manga Khusus

5. Akhir dari season dan keberlanjutan ke season selanjutnya

Masih ditebak-tebak penggemar akhir dari season 2 nanti akan berakhir hingga chapter berapa, banyak yang memperkirakan ada kemunculan karakter baru yang akan menjadi masalah untuk sang main character. Manganya masih berlanjut.

Tentu ini akan banyak rintangan yang akan ditemui oleh Isagi Yoichi. Caranya menyelesaikan permasalahan tersebut dan terus berkembang dengan skill-skill tingkat dewa, bagaimana Isagi menempuh harapannya untuk menjadi nomor satu?

Blue Lock season 2 akan tayang dengan ending theme baru berjudul "ONE" oleh Snow Man yang muncul di trailer terbarunya. Studio Eight Bit kembali menggarap musim ini dengan baik. Penggemar juga harap grafiknya terus stabil.

Selama season 2 tayang karena ARC yang diadaptasi pada season ini cukup banyak pertandingan yang harus mendapat feel yang bagus. Kurang beberapa minggu lagi, akankah ada gebrakan lain dari Blue Lock? Nantikan hingga 5 Oktober 2024! (*)

Kategori :