Cute! SM Entertainment Rilis Lip Balm Bentuk Lightstick, Daftar Merch Unik Makin Panjang

Sabtu 21-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - SM Entertainment tak henti berinovasi dalam hal merchandise. Satu dari empat agensi terbesar di Korea itu merilis lip balm, tapi dikemas dengan bentuk seperti lightstick beberapa idol group favorit.

Yakni putih dengan tutup hijau terang khas NCT. Perak dengan kepala bulat dan nuansa ungu aespa. Dan satu pagi putih dengan aksen pink layaknya lightstick Red Velvet.

Lip balm berbentuk lightstick tersebut adalah hasil kerja sama SM Entertainment dengan Amore Pacific. Sebuah label makeup yang menaungi beberapa brand top seperti Laneige, Innisfree, dan Sulhwasoo.


SM Entertainment rilis lip balm bentuk lightstick. Salah satunya Red Velvet.-Amore Pacific-

Penasaran dengan shade-nya? Well, lip balm aespa mengusung warna lavender yang berkilauan. Ini sesuai dengan tema dan style Giselle, Ningning, Winter, Karina yang feminin.

BACA JUGA:Happy Tayeong Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Member NCT yang Pernah Tolak SM Entertainment

BACA JUGA:Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Lip balm NCT berwarna hijau sama dengan warna khasnya. Namun, jika diaplikasikan pada bibir, yang nongol bukan hijau neon terang. Namun, warnanya akan memudar menjadi transparan. Membuat bibir terlihat lebih sehat dan plumpy.

Sementara itu, lip balm Red Velvet mengusung shade koral yang manis indah. Cocok untuk acara-acara kasual, seperti pergi ke kampus atau hangout dengan teman-teman.

Ternyata, ini bukan kali pertama SM Entertainment merilis merchandise unik. Sudah berkali-kali agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man itu mengeluarkan sesuatu yang out of the box. Mulai dari yang usefull sampai yang useless ada semua. Dan semua terkonsep rapi.


SM Entertainment rilis lip balm bentuk lightstick. Salah satunya milik NCT.-Amore Pacific-

Sebelum lip balm berbentuk lightstick, ini dia beberapa merchandise unik yang dirilis oleh SM Entertainment!

BACA JUGA:Rilis Restart, Kyuhyun Super Junior Bandingkan Antenna dengan SM Entertainment

BACA JUGA:Bikin Syok! D.O. EXO Keluar dari SM Entertainment, Bagaimana Nasib EXO?

1. Celengan Kaleng

Kategori :